Cara Memprotect Tulisan Artikel Blog mu di Copas / Jiplak

Posted by irvan mulya Kamis, 12 Desember 2019 1 comments
Cara Memprotect Tulisan Artikel Blog mu di Copas / Jiplak
"Sialan , artikel gue di bajak orang , 
" enak banget jiplak artikel gue tanpa ngasih link" . 

Para Blogger sejati pasti rata-rata mengalami keluhan seperti ini . Kenapa saya bilang Blogger sejati ? karena biasanya yang sering kali membuat konten original adalah para Blogger Sejati . Berbeda dengan plagiat , mereka orang-orang pengecut yang bisanya cuman Copas karya orang lain . Hal serupa saya alami sendiri . Sudah berpikir keras membuat konten unik ...nyatanya di copas orang dan paling parahnya di klaim milik nya dia sendiri . Ini sangat merugikan sekali .




Cara Memprotect Tulisan Artikel Blog mu di Copas / Jiplak
Jangan sekali-kali di tiru menjadi seorang pecundang dalam dunia Blogging . Kerugian yang akan di timbulkan akan lebih berbahaya bagi kelangsungan blog Anda sendiri . Diantaranya : 


  • Mesin pencari langsung menuduh anda sebagai konten tiruan (plagiat)
  • Jika blog yang anda curi kontennya tersebut telah di daftarkan ke DMCA , maka pihak DMCA akan melaporkan kegiatan copas mu (mencuri konten) ke sekian search engine yang menjadikan blog anda tidak akan terdeteksi .
  • Jika ada orang lain yang mengetahui bahwa Blog anda isinya hanya " curian konten ", maka siap-siap akan segera di tinggalkan oleh para pengunjung .

 

Baik untuk mempersingkat tulisan . Langkah untuk membuat TULISAN artikel anda di Blog ( blogger ) tidak bisa di Copas oleh orang lain :


1. Login Ke Blogger

2. Masuk ke Theme

3. Lihat menu sebelah kanan 

4. Klik Edit HTML


https://bulutangkismaster.blogspot.com/
Theme dan Klik Edit HTML


 

5. Letakan kursor / mouse pada page tulisan program HTML dan tekan tombol CTRL bersamaan tombol F pada keyboard . Perhatikan pojok kanan atas ada kolom isian dan ketik HEAD . 

6. Salin kode script berikut tepat di bawah <HEAD> :



<SCRIPT type="text/javascript">if (typeof document.onselectstart!="undefined") {document.onselectstart=new Function ("return false");}else{document.onmousedown=new Function ("return false");document.onmouseup=new Function ("return true");}</SCRIPT>

 

7. Setelah selesai , Klik SAVE . 

 

Demikian cara Memprotect Tulisan Artikel Blog mu di Copas / Jiplak. Semoga bikin bete para plagiator yang masih banyak gentayangan di Dunia ini .

Semoga bisa membantu . 

 

 

Salam 

Irvan Mulya Panduan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memprotect Tulisan Artikel Blog mu di Copas / Jiplak
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2019/12/cara-memprotect-tulisan-artikel-blog-mu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Puisi islami mengatakan...

mantap boss

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan