6 Tipe Laki-laki yang Perlu Dihindari oleh Kaum Wanita Meski Terlihat Baik

Posted by irvan mulya Sabtu, 12 Oktober 2024 0 comments

6 Tipe Laki-laki yang Perlu Dihindari oleh Kaum Wanita Meski Terlihat Baik
Pada dasarnya , catatan ini khusus untuk para kaum hawa .Mungkin pada awalnya, Anda merasakan bahwa telah menemukan pria yang sempurna . Namun, seiring berjalannya waktu, Anda mungkin menyadari bahwa sikapnya mulai berubah menjadi ketergantungan, menyebalkan, bahkan over dalam mengontrolmu . Simak apa saja 4 tipe laki-laki yang wajib di hindari oleh setiap wanita yang ingin menjalin hubungan lebih serius untuk kebahagiaan jangka panjang .


6 Tipe Laki-laki yang Perlu Dihindari oleh Kaum Wanita Meski Terlihat Baik 


Banyak wanita seringkali jatuh cinta pada gambaran ideal yang mereka bayangkan dari seorang laki-laki, daripada melihat apa yang sebenarnya ada di depan mata. Terkadang, meskipun laki-laki tersebut telah menunjukkan tanda-tanda negatif, beberapa wanita masih memilih untuk memberinya kesempatan kedua atau ketiga, hanya untuk berakhir dengan kekecewaan.

Penting bagi Anda untuk dapat mengenali tanda-tanda peringatan agar ketika pasangan mulai menunjukkan perilaku yang tidak pantas, Anda dapat segera merespons dengan bijak. 


Berikut adalah enam tipe laki-laki atau pria yang bisa menjadi ancaman bagi hubungan Anda, meskipun pada awalnya tampak baik.


Pertama, pria yang cenderung memiliki sikap posesif dan mengontrol. 


Di awal hubungan, mungkin Anda tak kan melihat tanda bahwa ia pecemburu. Seiring waktu, sifatnya itu mulai terlihat . Dia terlalu protektif, bahkan terlalu mengontrol kehidupan anda sedetail apapun . Padahal semua ini karena ia merasa insecure. Ia akan terus mengecek keberadaan Anda dan dengan siapa anda berada . Anda akan tersiksa jika memiliki hubungan dengan pasangan pria model seperti ini .


Kedua, pria yang manipulatif 


Model pria seperti ini lebih berbahaya dari point pertama tadi . Dia akan memanfaatkanmu , menempatkanmu pada sesuatu ambisi dan tujuan yang tidak pernah kamu ketahui untuk kepengtingan pribadinya sendiri. Dan tindakan tersebut akan selalu menempatkan kamu di posisi negatif. 


Ketiga, pria yang tidak dapat diandalkan. 


Seorang laki-laki pengobral janji-janji, dan tidak jujur dalam menyampaikan informasi. Tidak ada satupun apa yang dia sampaikan dan janjikan terpenuhi dengan baik . Semuanya adalah manifulatif demi ambisi dan egosentri yang ingin dia tuju. Hubungan anda akan di liputi kecurigaan pada akhirnya .


Baca juga : Rahasia Bahasa Tubuh Perempuan yang Mengungkapkan Ketertarikan Diam-Diam


Keempat , Terlalu cepat menyatakan cinta . 


Salah satu hal yang menarik perhatian Anda untuk tipe model laki-laki seperti ini adalah betapa cepatnya pria ini menyatakan cintanya kepada anda . Hati-hati , dengan seorang laki-laki yang terlalu cepat menyatakan cintanya padahal sejatinya dia belum mengenal lebih jauh tentang diri anda . Jangan-jangan , dia hanya menginginkan anda demi kepuasan sesaat .


Kelima , Kere alias Modal dengkul


Istilah ini sering diberikan pada orang yang berani mengajak pacaran meski tak punya uang. Di awal mungkin ia terkesan murah hati karena selalu ingin membayar apapun. Anda pun bahagia karena selalu ditraktir. Lama-lama, keadaan pun berbalik. Anda lah yang menjadi sapi perahnya. Berhati-hatilah, apalagi kalau ia sampai berutang pada Anda, tak hanya sekedar minta dibayari.


Keenam , Pria yang Egois


Tipe laki-laki seperti ini hanya berfokus dan terobsesi pada diri sendiri. Ia selalu mendominasi percakapan dan kebanyakan tentang dirinya dan Anda hanya diberi sedikit kesempatan untuk bicara. Peran Anda hanya untuk menyenangkannya. Ia juga minim empati dan senang mengkritik atau mempermalukan Anda di muka umum.


Dalam menjalin hubungan yang sehat dan bahagia, sangat penting untuk memperhatikan karakter dan perilaku pasangan Anda. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda memiliki tanda-tanda salah satu dari enam tipe pria di atas, jangan ragu untuk mengambil langkah yang tepat demi kebaikan Anda dan hubungan Anda. 


Ingatlah bahwa Anda pantas mendapatkan cinta dan penghargaan yang sejati, tanpa harus merasa tertekan , dirugikan atau bahkan terluka.



Salam

Irvan Mulya Panduan


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Tipe Laki-laki yang Perlu Dihindari oleh Kaum Wanita Meski Terlihat Baik
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2024/10/6-tipe-laki-laki-yang-perlu-dihindari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan