Jurus Anti Di Tolak Google Adsense bag.1

Posted by irvan mulya Selasa, 04 Agustus 2009 0 comments
Jurus Anti Di Tolak Google AdsenseIrvanMulya. Karawang, 27 Juli 2009. Bagi para netter dan juga termasuk para newbie yang baru dan sedang mengenal dunia bisnis di internet tentunya hal yang sangat diidamkan bisa memiliki account Google Adsense. Google Adsense adalah advertising yang terbukti bisa membuat seseorang seolah bermimpi. Bisa meraup keuntungan finansial dari Internet dan bahkan bisa menjadikan dunia bisnis di internet sebagai lahan pekerjaan yang menjanjikan. Banyak beragam dan macam program-program bisnis lainnya yang ditawarkan di Internet tapi pengaruh sebuah Google Adsense tampaknya sudah memiliki ICON tersendiri di Dunia Internet.

Sekali lagi saya tekankan memang tidak mudah menjalin kerja sama dengan Pihak Google Adsense. Sekalipun seseorang memiliki web atau blog yang memiliki jam terbang cukup tinggi dilengkapi dengan design web yang mutakhir maka tidak menjadi jaminan hal tersebut menarik simpatik Google Adsense untuk diterima lamaran kerja samanya. Demikian pula bagi yang telah memiliki account Google Adsense, belum tentu web atau blognya tersebut akan terus langgeng bisa menjalin kerja sama dengan Pihak Adsense . Sedikit pelanggaran yang dilakukan para publisher maka Pihak Google Adsense tak segan untuk mencabut account nya kapan dia mau.

Pada kesempatan ini , berikut saya merangkum dari sekian literatur dan informasi yang berkaitan dengan pengajuan lamaran kepada Google Adsense . .. secara umum sedikitnya ada 10 Kriteria Jitu atau Cepat dan Akurat lamaran tersebut MUDAH diterima (baca: di Approve) oleh Google Adsense. Walaupun pada dasarnya hal ini tidak bersifat mutlaq akan tetapi kriteria ini adalah yang paling UMUM dan mendasar dari hal yang paling memungkinkan diterima oleh pihak Google Adsense . Anda bisa mencobanya . Diantaranya adalah :


1. Anda Wajib memiliki account e-mail di g-Mail

Cara Akurat dan Instant diterima oleg Google Adsense adalah Anda harus memiliki account e-mail yang 'berbau' Google . Kenapa ? jawabnya : karena demikianlah adsense sang pemiliknya adalah Google itu sendiri !. Maka tentunya hal-hal yang berbau Produk yang dikeluarkan oleh Google wajib anda miliki. Dan demikianlah dalam persaingan dunia bisnis yang super ketat. Anda tidak perlu heran dalam hal ini. Dalam rangka menaikan pamor brand dan trade mark-nya, Google tidak mau program advertisingnya ini justru di kuasai oleh berbagai aksesoris dari para kompetitornya. Bagaimana mungkin situs sebesar Google akan menyokong produk-produk dari para pesaingnya padahal apa yang tengah dijalankan adalah bagian dari proyek bisnisnya. Masuk akal khan ?. Tapi ini tidaklah mutlak dan bukan sebuah harga mati karena sebagian pelamar yang sukses di terima oleh Google Adsense ada juga yang memiliki account di luar g-Mail akan tetapi mereka mengandalkan pada kualitas web yang oke & professional. Tapi sekali lagi wacana yang saya ungkap dan bongkar disini adalah Cara yang paling akurat dan paling selamat serta mudah bagi para netter secara umum ,.. bukan cara-cara spekulasi dan cara-cara yang penuh resiko.


2. Memiliki Blog di Blogger.com atau Hosting menggunakan Blogspot dari Domain Pribadi yang Berbayar.



Nyaris sama dengan alasan diatas. Anda yang ingin melamar Adsense harus sering-sering membuat senang pihak Google yaitu dengan cara banyak menggunakan Produk-produk yang dikeluarkan oleh Google. Salah satunya adalah Situs penyedia domain dan hosting gratis seperti http://www.blogger.com/. Atau jika Anda memiliki domain pribadi yang berbayar maka gunakan Hosting milik blogger. Tentunya ini akan menjadi point tersendiri dimata Google terkhusus Pihak Adsense hingga mereka lebih memprioritaskan anda ketimbang lainnya. Buatlah Blog dengan menggunakan template yang professional, inipun menjadi nilai tambahan yang penting dimata Adsense.


3. Memiliki Konten Original atau Asli Berbahasa Inggris

Saat ini nilai penentu yang paling berpengaruh bagi kesuksesan Blog adalah keaslian konten. Artinya sebuah Blog atau web harus memiliki konten artikel yang asli buatannya sendiri bukan artikel hasil COPAS (Copy Paste) dari situs orang lain. Walaupun sebagian orang mengatakan artikel COPAS masih bisa di approve atau di tolerir oleh pihak Google Adsense tapi ketahuilah cepat atau lambat justru hal ini bisa menjadi bumerang bagi anda sendiri. Karena Google terus mengembangkan mesin spidernya untuk bisa mengatasi masalah COPAS ini. Saya sarankan , Buatlah artikel original versi anda sendiri yang berbahasa Inggris. Jika anda kesulitan membuat artikel berbahasa Inggris , sebenarnya Google pun sudah memberikan kemudahan bagi para penggunanya . Coba anda kunjungi Google Translator , disini yang dibutuhkan hanya anda memiliki artikel bermutu buatan anda sendiri kemudian tinggal anda translet hal tersebut dengan Google Translator. Lihat hasilnya , edit sedikit dan pindahkan ke Postingan Baru untuk Blog anda . Selesai.


4. Memiliki Tema Web atau blog yang tidak bertentangan dengan aturan kebijakan Adsense !

Hal pertama yang harus anda perhitungkan sebelum mengajukan lamaran ke pihak Adsense adalah sudah benarkah tema dan visi web atau blog anda ?. Anda wajib membaca ketentuan resmi yang dikeluarkan oleh Pihak Google Adsense berkaitan dengan kriteria situs yang bisa diterima oleh Google Adsense. Kaitkan tema blog anda dengan niche dan keywords yang laris yang banyak diminati orang banyak. Keberhasilan sebuah Blog manakala dia memiliki niche dan keywords dengan brilian. Anda harus pelajari kembali bagaimana cara mendapatkan niche dan keywords berkualitas yang baik terkhusus keywords yang sesuai dengan keinginan Adsense.

bersambung ....

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jurus Anti Di Tolak Google Adsense bag.1
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/08/jurus-anti-di-tolak-google-adsense-bag1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan