Stop Dreaming Start Action

Posted by irvan mulya Selasa, 30 Juni 2009 2 comments
stop dreaming start actionKarawang, 29 Juni 2009. Sebuah ungkapan sederhana yang populer dalam Dunia Internet saat ini terdapat pada Idiom Stop Dreaming Start Action. Apa maksud yang terkandung dari Idiom Stop Dreaming Start Action ?. Stop Dreaming mempunyai makna tinggalkan angan-angan untuk jadi kaya raya !. Dan Start Action berarti Lakukan tindakan sekarang juga untuk jadi sukses ! . tidak ada kata 'nanti' ! .


Ungkapan luar biasa dari Stop Dreaming Start Action ini ternyata dapat membius motivasi seseorang dalam berbisnis di Internet . Dan idiom Stop Dreaming Start Action ini dipopulerkan pertama kali oleh Seorang marketer yang terbilang sukses yaitu Joko Susilo. Salah satu langkah suksesnya seorang Joko Susilo dalam mengelola blognya adalah dengan cara menyebarkan virus-virus motivasi. Hampir 80 persen blog www.JokoSusilo.com dipenuhi oleh artikel-artikel bermuatan motivasi terkhusus dalam Dunia berbisnis di Internet. Dan Stop Dreaming Start Action adalah jargon motivasinya yang telah menjadi trademark dia . Dan tampaknya hal inilah yang menjadikan dia cepat populer dan dijadikan Icon tersendiri dalam Dunia Internet marketer Indonesia.

Saat ini Joko Susilo sedang membuat sebuah
kontes atau lomba. Kontes atau Lomba yang dia adakan adalah salah satu upaya yang terus dia perjuangkan untuk lebih mempopulerkan nama dia beserta jargon-nya Stop Dreaming Start Action yang telah merambah ke seluruh pelosok Para Netter Indonesia.

Kontes tersebut bertitle
Stop Dreaming Start Action yaitu Optimasi SEO lewat keywords Stop Dreaming Start Action. Kontes Stop Dreaming Start Action ini memang sempat membuat heboh para netter maniac sebab hadiah yang dijanjikan lumayan besar yaitu 25 juta rupiah yang dibagi ke sepuluh pemenang yang berhasil bertengger di Top 10 Search Engine. Adapun Search Engine yang dijadikan patokannya adalah www.google.co.id .

Dalam beberapa hari saja keyword
Stop Dreaming Start Action telah memenuhi www.Google.co.id dengan hampir satu juta lebih link ke web-web yang berbeda . Tentunya kontes Stop Dreaming Start Action ini menjadi daya tarik dan tantangan tersendiri bagi pecinta Bisnis Internet Marketer tak terkecuali . Baik dia yang masih pemula atau sudah dalam tahap senior . Siapa yang terbaik dalam membuat teknik SEO hingga teroptimasi keyword Stop Dreaming Start Action untuk blognya bertengger di Top 10 page rangking google , maka dia pantas menjadi ‘jawara’ Stop Dreaming Start Action .

Diantaranya dalam hitungan hari , beberapa blog sudah bekerja keras melakukan teknik SEO hingga pemegang puncak pimpinan Top 10 selalu berubah-ubah .

Akan tetapi Joko Susilo tidak memperkenankan kontes ini di ikuti oleh pihak yang melakukan kelicikan seperti teknik Black Hat dalam SEO dan beberapa aturan tertentu yang telah di tetapkan oleh Joko Susilo dalam kontes
Stop Dreaming Start Action .

Kembali kepada makna
Stop Dreaming Start Action . Bahwa Stop Dreaming Start Action pun bisa berupa bentuk motivasi , dorongan , istilah yang berbau ‘psikolog bagi netter’ dan sejenisnya ...yang berarti Anda tidak perlu menunggu berlama-lama dalam menimbang sulit dan tidaknya untuk memulai terjun berbisnis terkhusus di Dunia Internet.


Stop Dreaming Start Action bermakna cukup dengan belajar sedikit dan langsung praktekan serta tunggu dan lihat hasilnya . Terbukti dari idiom Stop Dreaming Start Action tersebut banyak orang yang terbantukan untuk 'tidak malu-malu' dan 'tidak minder' dalam bersahabat dengan Dunia Internet. Dengan Motivasi dari jargon Stop Dreaming Start Action mereka bangkit dan merasa optimis bahwa Dunia Internet bukanlah Dunia Maya yang identik dengan khayalan bagi mereka .

Secara sederhana Stop Dreaming Start Action pun bisa bermakna pada dua hal berikut :

1. Stop Menunggu . Menunggu entah sampai kapan dan entah apa yang Anda cari . Anda terkungkung dengan perasaan kurang percaya diri dan perasaan mental yang buruk lainnya . Anda merasa serba kekurangan dari semua sisi hingga akhirnya anda tidak mampu bergerak sedikitpun . Stop sikap buruk seperti ini dan Start atau mulailah lakukan action sedikit dari apa yang anda tahu saat ini.

2. Start Action . Mulailah anda lakukan dengan hal-hal yang telah Anda ketahui saat ini. Misal dengan membuat dan belajar blog . Kemudian mendepelov blog tersebut agar terlihat professional . Dst , teruslah bergerak , lakukan tindakan nyata . Tumpahkan segala apa yang anda ketahui . Seberapa besar atau kecil dari tindakan anda pastinya itu merupakan nilai credit tersendiri bagi anda. Tidak mudah memang mencapai segala sesuatunya dengan Instant. Tapi dengan terus berdiam diri tanpa melakukan Action dan tidak dibarengi spirit jargon Stop Dreaming Start Action , justru hal ini akan memperburuk keadaan anda. Anda bisa belajar dari pengalaman . Sedikit tapi tetap bergerak itu adalah lebih baik dari pada banyak ilmu tapi tanpa action ! .

Stop Dreaming Start Action jelas ungkapan sederhana yang mempunyai muatan nilai motivasi yang tinggi. Teruslah anda berkarya dan jadikan jargon Stop Dreaming Start Action sebagai bekal untuk motivasi anda .

Jangan berkecil hati dengan hanya sedikit Action dari Anda . Yang terpenting sukses adalah bukan khayalan dan sebuah dreaming bagi anda . Bukan pula sebuah kemusykilan bagi anda . Tapi sukses adalah nyata dan tetap menunggu anda sampai anda benar-benar Action sampai puncaknya . Dengan menerapkan motivasi Stop Dreaming Start Action Anda bisa memahami bahwa segala sesuatunya memang tidak ada yang Instant .

Pertahankan spirit Stop Dreaming Start Action dalam berbisnis di Internet maka lihatlah hasilnya dua bulan kedepan atau satu tahun kedepan . Yakinlah anda akan menjadi sosok yang berbeda dengan hari ini .

Go Stop Dreaming Start Action !

Karawang, 24 Juni 2009
Salam Action
Irvan Mulya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Stop Dreaming Start Action
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Bukan Sekedar Blogger Bertuah mengatakan...

jalan-jalan sore hari, jumpa tempat tongkrongan di sini, sekalian nambah ilmu membaca artikel SEO Kontesnya, teriamakasih ya.
Nice blog !!!

irvan mulya mengatakan...

tengkyu juga mas udah mau berkunjung .

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan