Tips Jitu Agar Mantan tidak Stalking di Facebook!

Posted by irvan mulya Kamis, 19 September 2024 0 comments
Sudah jadi rahasia umum kalau mantan sering banget 'stalking' di Facebook, guys. Terlebih lagi kalau kita masih peduli dengan mantan tersebut, pasti ingin tahu gimana kabarnya dan apa yang sedang dia lakukan. Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips jitu agar mantan tidak 'stalking' di Facebook!


Pertama-tama, jangan terlalu sering update story di Facebook. 



Kalau setiap saat, setiap jam, setiap menit update story, bisa jadi mantan kamu akan kesulitan untuk melepaskan diri dari 'stalk' mode. Jadilah lebih misterius dengan jarang update story, sehingga mantan kamu juga tidak terlalu tahu apa yang sedang kamu lakukan. Tidak banyak update story pun menjadikan kamu jarang di jadikan bahan gunjingan orang lain .


Kedua, kurangi untuk menambah teman baru di Facebook. 



Semakin banyak teman baru yang kamu tambahkan, semakin luas pula kesempatan bagi mantan kamu untuk 'stalking' dan memantau kehidupan kamu. Lebih baik berteman dengan orang-orang yang benar-benar dekat dengan kamu, bukan hanya sekadar untuk menambah daftar teman. Menambah daftar teman yang kita tidak kenalpun bisa berdampak buruk . Banyak sisi negatif dari kita "ngasal' add friends di Facebook 






Ketiga, hindari posting statement ambigu di Facebook. 



Jangan sampai postingan kamu membuat mantan kamu bingung atau bahkan curiga dengan maksud sebenarnya. Jaga komunikasi yang jelas dan terbuka dengan teman-temanmu di Facebook agar tidak terjadi kesalahpahaman. Statement yang ambigu justru akan memicu stalking mantanmu makin menjadi . Jangan-jangan kamu tidak bisa move on dari mantan . Dan bahkan bisa mengurangi orang lain yang sejatinya suka sama kamu sehingga mereka jadi mundur teratur .



Keempat , samarkan identitas diri yang terlalu detail di Facebook.



Misalnya, jangan terlalu memberi informasi personal seperti alamat rumah, nomor telepon, atau tempat kerja yang terlalu terbuka. Hal ini bisa membuat mantan kamu sulit untuk 'stalking' secara intensif karena informasi yang diberikan tidak cukup jelas.



Kelima jangan kepo dengan status orang lain di Facebook. 



Ingatlah bahwa semua orang berhak untuk menjaga privasi dan tidak semua orang suka diintip. Jadi, jangan terlalu penasaran dengan kehidupan orang lain yang hasilnya malah membuat mantan kamu 'stalking' untuk mengetahui siapa yang kamu perhatikan.



Keenam , jangan terlalu aktif di Group yang memicu kecemburuan di Facebook. 



Contohnya, bergabung di grup alumni sekolah yang di dalamnya banyak mantan kamu. Hal ini bisa saja membuat mantan kamu merasa cemburu atau bahkan terpicu untuk 'stalking'. Lebih baik pilih grup yang tidak ada kaitannya dengan mantan kamu agar tetap tenang dan aman.


Jadi intinya, menjaga privasi dan batasi aktivitas di Facebook adalah kunci agar mantan kamu tidak 'stalking' secara berlebihan. Gunakan tips di atas dengan bijak dan jadilah lebih aware akan kegiatan kamu di dunia maya. 


Buat mantan kamu sulit untuk 'stalking' dan biarkan dia yakin bahwa kamu sudah move on dan bahagia tanpanya. 


Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan motivasi untuk kamu, guys!



Salam
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Jitu Agar Mantan tidak Stalking di Facebook!
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2024/09/tips-jitu-agar-mantan-tidak-stalking-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan