Sinopsis dan Review Film Night Shift 2024 , Awalnya Horor menjadi Thriller yang mengerikan

Posted by irvan mulya Jumat, 12 Juli 2024 0 comments
Sinopsis dan Review Film Night Shift 2024
NIGHT SHIFT adalah film thriller horor Psikologis dengan klimaks film yang masih menyimpan misteri. Sebuah misteri yang mungkin saja bisa Anda tebak jika sudah banyak menonton film horor. Seperti pada umumnya film berjenis thriller horror yang lain , selalu yang di hadirkan adalah plot twist dari jati diri atau akhir dari peranan pemeran utamanya . Terasa main stream yang mungkin memicu untuk bikin sekuel lanjutannya ? mungkin saja . 



Selamat datang di Film Thriller NIGHT SHIFT . Film Thriller Horor yang sejatinya sering di bawakan oleh film-film umumnya yang berjenis thriller horor psikologis . 


Cerita ini dimulai ketika seorang wanita muda namanya Gwen Taylor (Di perankan oleh Phoebe Tonkin) mencari pekerjaan . Dan dia melamar lewat Internet , singkat cerita dia diterima bekerja di sebuah Motel kecil terpencil di tengah jalan panjang yang sepi juga sangat usang dan praktis nyaris kosong , kecuali hanya ada 1 kamar yang di isi oleh seorang perempuan keturunan China yang aneh . 


Lebih lengkapnya lagi , motel ini memiliki lubang pembuangan di kolam renang, sehingga hampir semuanya Motel ini memenuhi syarat sebagai tempat yang creepy dan horor yang cukup menjanjikan .


Bagaimanapun, pemilik Motel bernama Teddy Miles (Yang di perankan oleh Lamorne Morris), mempunyai teman kencan diluar sana yang sudah menunggu dan otomatis dia harus membutuhkan seseorang pekerjanya untuk mengambil shift malam dan menjaga usaha Motel nya dan menggantikannya untuk menjaga Motel . 


Singkat kata , Gwen diterima bekerja dan Teddy menjelaskan hal-hal teknis terkait pekerjaannya itu . Gwen sangat senang mendapat kesempatan mendapatkan uang yang sangat dibutuhkannya. Walaupun Gwen sendiri awalnya sangat kecewa karena Teddy benar-benar meninggalkannya seorang diri tanpa ada staf keamanan sama sekali . Gwen benar-benar kerja sendiri ! .


Yang tidak disangka Gwen adalah malam itu mulai muncul hal-hal aneh yang terus membuatnya semakin takut dan ketakutan . Hal-hal yang melibatkan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai masalah hantu dan hantu. Tak lama kemudian, Gwen mencari hiburan dengan satu-satunya tamu di motel . Namanya Alice (Diperankan oleh Madison Hu dari The Brothers Sun), dan dia adalah seorang remaja pelarian yang tinggal di motel. 


Dan ya, dia juga percaya bahwa bangunan itu berhantu, tapi dia pergi ke tempat ini karena alasan yang sama. Ya, itu juga untuk membuat ibunya takut, tapi Gwen membujuknya untuk pulang ke rumah besok pagi.


Gwen sendiri bercerita kalau dia juga kehilangan ibunya karena seorang pembunuh bernama Walton Grey. Ketika shift malam dimulai, dia mendengar berita bahwa dia baru saja melarikan diri dari penjara. Jadi, motel tersebut tidak hanya berhantu, tetapi Gwen juga yakin dia sedang dibuntuti oleh pembunuh yang melarikan diri yang telah membunuh keluarganya itu , demikian pengakuan Gwen kepada Alice .


Dan kita penonton , akan melihat sebuah mobil yang terus melaju melewati motel bolak balik dengan lambat – dengan pengemudinya berhenti untuk menatapnya – yang misterius  . Cerita seolah nyambung dengan apa yang di tuturkan oleh Gwen kepada Alice .


Tapi , anda akan di buat terkejut ketika Walton Grey muncul dan berinteraksi dengan Gwen di Motel itu . Seketika film pun berubah yang tadinya Horor menjadi Thriller . 


Phoebe Tonkin (Berperan juga di film The Originals, Bait) pasti memiliki bakat untuk menjadi tokoh idola di film horor selanjutnya . Peranannya sebagai wanita psikopat yang seperti kehilangan identitas siapa dirinya , seperti wanita gila yang memiliki tekanan bathin yang dahsyat , wanita stress dengan segudang tekanan yang entah apapun itu .. Tonkin berhasil membuat aura Film NIGHT SHIFT menjadi hidup . 


Sutradara Benjamin dan Paul China rupanya tidak memberikan plot twist yang banyak . Penonton hanya di tuntut bisa memahami kenapa Gwen menjadi sosok seorang psikopat dan tidak berlarut-larut kronologis kenapa Gwen bisa "sesakit" itu jiwanya . 


Secara keseluruhan , film ini cukup baik . Tema sederhana dengan aura horor yang cukup memadai dari awal hingga akhir . Kami berikan aplaus untuk Phoebe Tonkin . 


Overall , NIGHT House kami skor 6,0 dari 10 






Salam


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sinopsis dan Review Film Night Shift 2024 , Awalnya Horor menjadi Thriller yang mengerikan
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2024/07/sinopsis-dan-review-film-night-shift.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan