4 Kesalahan Fatal Ngeblog

Posted by irvan mulya Rabu, 11 April 2012 0 comments
Tidak semua orang yang membuat Blog memiliki tujuan dan maksud yang sama . Ada yang bikin blog karena iseng doang , ada yang dijadikan sebagai 'numpang nampang' , ada juga untuk maksud politik , kecemburuan sosial dan SARA dan atau bahkan hanya sekedar 'melakukan tugas sekolah' , ngisi pe-er dan postingan tugas sekolah ..hehe.. Koq bisa ? ya emang begitu keadaanya .




Tapi mereka yang PINTER (bukan berarti pinter serius dalam kacamata intelektual) dan melek matanya , ngeblog bisa di sulap jadi ladang mendatangkan DUIT ..dan tahu-tahu kita pergi ke WESTERN UNION dan balik sudah ngantongin duit jutaan . Woooow ?? koq bisa . Ya bisalah ! apa sih yg ngga bisa zaman sekarang ? .

Nah pembicaraan saya kali ini teruntuk bagi mereka blogger pemula ,..yang terobsesi ingin menjadikan Blog sebagai"ladang duit" . Semangat ada , ngiler denger para blogger senior yg sudah mapan dan mengiming-imingi keberhasilan , ada CEK ada BUKTI pembayaran de-el-el .. " Lho koq bisa sih mereka " . Tiba-tiba muncul semangat tinggi ,.. tapi sayang kebanyakan dari mereka gagal .

Apa penyebabnya ?

1. TIDAK SERIUS ,

Semanagt 45 nya hanya setengah jam doang ! ,.hehe.. kesananya udah melempem .Klik sana klik sini ,.. lihat web ini denger lagu itu ,..lihat berita A tengok blog tetangga ... weleh weleh ...berapa jam tuh waktu terbuang percuma . Katanya pengen duit dari Blog . Kalo begini cara Anda ! , lupakan dapetin duit dari Blog . Anda tidak disiplin untuk diri anda sendiri !  . Saya tekankan , SERIUS ! , Forgeted jalan-jalan sama Om Google !!. FOKUS di Blogger Anda . Apa postingan hari ini , apa postingan besok ... apa yg saya perbuat hari ini . Terus evaluasi diri ! ,..jangan hanya jalan-jalan mulu ,..berselancar berjam-jam ,..tapi ga dapet apa-apa . Ingat ,.. Internet adalah dunia yang multi kompleks ,..anda tidak akan ada habisnya jika anda terus menelusuri Internet .

2. BANYAK RENCANA ACTION NOL BESAR

Tergiur dengan ILMU yg barusan didapet , terbayang dengan mimpi sukses ,..akhirnya dia banyak berfikir . Mau macam apa blog yg akan dia kelola , Blog A , B , C , D ,.. tapi semuanya ngebayang tak jelas . otaknya penuh dengan rencana yang Bombastis ,..pengen perpect tapi kemampuan minim , action minim . Maka saya katakan ! ,..STOP banyak rencana dan banyak mikir ! , Fokus saja pada hal yang paling mudah menurut Anda . Langsung praktekan ,..jangan menunggu orang lain mendahului anda . Ini kesalahan yang fatal buat anda .

3. MUDAH PUTUS ASA , BOSAN DAN JENUH

Ini peyakit yang berbahaya yang HARAM ada pada blogger sejati apalagi blogger yg punya mimpi menghasilkan duit dari internet . Saya katakan , apapun situasi anda jika mental anda seperti ini ,..dijamin anda akan terpuruk . Maka hilangkan sifat buruk ini ,.. sejenak bisa anda baca motivasi dari berbagai blogger senior yg telah sukses . Charge kembali ingatan anda tentang Blog bisa di sulap jadi DUIT . Jika sudah mengingat ini ,..mudah-mudahan batere semangat anda bagus lagi .

4. BELAJAR BERSAMA SATU MENTOR DAN FOKUS KEPADA SATU POINT

ya,..anda tahu khan maksud saya . Jangan banyak belajar ke banyak mentor ,.. bukan nambah anda jadi pinter tapi justru membuat anda tambah jadi bingung . kemudian Fokus kepada tujuan awal anda , jangan bergeming dari rel ini . Misal : jika ingin cari duit lewat Blogger bersama adsense ,.maka cari info sebanyak-banyaknya hal-hal yg berkaitan dengan Adsense dan dunia optimasi Blog ,..jangan bercabang Fokus tujuan anda . Itu hanya buang-buang waktu .

Ok , mungkin itu aja . Mudah2an jadi motivasi kita bersama dan sebagai bahan pelajaran ulangan buat saya pribadi .




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Kesalahan Fatal Ngeblog
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2012/04/4-kesalahan-fatal-ngeblog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan