Teknik Berkendaraan dengan baik

Posted by irvan mulya Rabu, 11 April 2012 0 comments
Berkendaraan dengan baik adalah hal yang terpenting yang harus diketahui oleh setiap orang tak terkecuali di zaman ini . Ketika dunia menjadikan waktu adalah uang dan aktifitas . Terutama mereka yang memiliki aktifitas padat bekerja setiap harinya dengan rutinitas yang menjenuhkan . Berbagai kebutuhan manusia zaman sekarang tak lepas dari kendaraan . Maka pentingnya disini Anda harus mengetahui trik mudah cara mengetahui rahasia berkendaraan dengan baik .




4 Hal yang wajib Anda perhatikan ketika berkendaraan :

1. Berdo'a sebelum berkendaraan

Inilah yang paling menentukan keselamatan Anda . Dengan berdo'a setidaknya beban mental telah kita penuhi dan kita gadaikan kepada - Nya . Sehingga timbul keyakinan dan percaya diri yang positif . Ini penting manakala kita tidak mengetahui apa yang terjadi berikutnya tatkala kendaraan mulai berjalan . Maka berdo'a adalah hal yang paling utama membangkitkan kepercayaan diri Anda tatkala berkendaraan .

2. Fokus atau Konsentrasi

Sehebat apapun Anda dalam menguasai kendaraan atau sehafal apapun Anda terhadap track atau jalan yang sedang ditempuh atau selambat apapun kendaraan yang Anda lajukan sehingga anda berkeyakinan pasti selamat . Jika disana tidak ada FOKUS atau Konsentrasi maka tidak ada jaminan Anda akan menemui kata " selamat sampai tujuan " . Fokus dan Fokus . Itulah solusi tingkatan Utama dalam menjamin keselamatan berkendaraan Anda setelah Berdo'a sebagai landasan dasar membangkitkan percaya diri . NGEBUT ,..jika Fokus itu lebih baik ketimbang LAMBAT tapi Anda lalai dan Tidak Fokus . Ngebut yang diperbolehkan adalah ngebut yang terukur dan di kuasai oleh FOKUS & Konsentrasi . Dia hafal betul track yang ia lalui . Kadang sebagian orang selalu menudingkan tuduhan bahwa biang racun kecelakaan adalah pada NGEBUT ,..padahal justru TIDAK FOKUS dan TIDAK TERUKUR lah biang racun yang sesungguhnya .

3. Tidak ada Masalah Teknis pada kendaraan .

Kendaraan yang bermasalah adalah biang racun dari bibit dan sebab kecelakaan . Anda malas mengecek kesiapan kendaraan atau Anda kurang perhatian pada kondisi kendaraan ... maka disanapun tidak ada jaminan Anda bisa selamat . Sebagian besar kecelakaan yang terjadi diantara penyebabnya adalah Trouble pada kendaraan .


Demikian , semoga bisa membantu pengetahuan Anda dalam berkendaraan .
Salam ...

Irvan Mulya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teknik Berkendaraan dengan baik
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2012/04/teknik-berkendaraan-dengan-baik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan