Cara Mudah Bisnis Internet bagi Pemula

Posted by irvan mulya Senin, 01 Juni 2009 0 comments
Cara Mudah Bisnis Internet bagi PemulaKarawang, 31 Mei 2009 . Bagi para Newbie , berikut beberapa tahapan yang bisa dijadikan referensi bagi mereka yang mau serius melakukan bisnis Internet Marketing dengan cara yang simple tidak membutuhkan pengeluaran biaya apapun . Tapi tetap semuanya membutuhkan langkah-langkah dan kerja keras dari Anda . Diantaranya :

1. Buatlah Blog yang mudah anda dapatkan secara gratis . Seperti di Blogger atau Wordpress .
2. Depelov Blog hingga sempurna . Dari mulai modifikasi , merapihkannya , menampilkan widget secara lengkap agar membuat daya tarik pengunjung semakin meningkat .
3. Postinglah artikel secara berkala . Apapun yang Anda tahu tulislah . Blogger membutuhkan banyak tulisan anda agar menarik minat pengunjung . Tapi jangan tulisan Copy Paste . Usahakan tulisan asli anda sendiri .
4. Dapatkan Trafic Pengunjung dengan cara mengikuti
Teknik SEO . Supaya Blog anda adalah blog yang mudah dikenal oleh pengunjung
5. Daftarkan Blog Anda pada
Program Afiliasi , setelah blog anda cukup mendapatkan pengunjung tiap harinya . Maka dengan begitu blog anda akan maraup keuntungan yang lebih mudah .
6. Promosikan Produk Afiliasi Anda ke semua orang , baik dengan cara memposting artikel yang terkait dengannya atau propaganda lewat Iklan Gratisan secara kontinyu.
7. Pertahankan mobilitas Blog Anda dengan terus menulis artikel . Tetap mempertahankan trafic pengunjung agar tidak lari dari Anda . Jurus yang paling ampuh untuk mempertahankan itu semua adalah Tulislah artikel sebanyak mungkin

Salam Cerdas
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Bisnis Internet bagi Pemula
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/05/cara-mudah-bisnis-internet-bagi-pemula.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan