Bisnis Internet , Idiom atau Latah ?

Posted by irvan mulya Senin, 18 Mei 2009 0 comments
Bisnis Internet , Idiom atau Latah ?
Karawang,18 Mei 2009. " Belajar Internet Marketing itu memang tidak mudah " , demikian sebagian orang berargumen . Mereka bicara memang sebatas dengan apa yang selama ini dirasakan dan dialami dan itu menurutnya ,.."demikanlah fakta" - kata mereka. Sebuah Fakta tapi dipaksakan dengan yang menjadi acuan dasarnya adalah "dirinya sendiri" , apakah bisa ? . Bagaimana menanggapi argumen hal ini ? . Benarkah bisnis Internet Marketing itu sebenarnya susah ?

Saya secara pribadi menilai memang idiom tadi tidak salah dan juga tidak mutlaq dikatakan keliru . Yang menjadi inti permasalahannya adalah " Sekarang anda ada di posisi mana ? " . Apakah seorang Newbie ? , Pemain lama tapi tidak banyak action , seorang penonton yang hanya berharap kebanjiran rezeki dengan sekonyong-konyong , atau seorang yang coba-coba tapi ternyata SUKSES dan anda kembangkan terus kesuksesan anda .

Nah ,.. sudah kebaca khan arah pembicaraan saya . Demikianlah , setiap orang sah-sah saja mempunyai argumen bahwa Bisnis Internet susah dan tidak mudah , tapi tidak demikian dengan orang yang mempunyai nasib yang berbeda . Mereka telah merasakan finansial yang nyata . Bahwa titik permasalahan itu telah ditemukan . Mereka menemukan hal-hal yang tidak diketahui oleh orang lain . Mereka benar-benar menyaksikan bahwa memang Bisnis Internet itu ternyata Mudah .

Maka sebagai kesimpulan dan Inti dari semuanya adalah " Tidak ada sesuatu yang tidak didapatkan kecuali dengan adanya Pengorbanan " . Siapapun dan dimanapun posisi anda , saya yakinkan bahwa " Anda pasti memiliki bentuk usaha " . Seberapa besar usaha tersebut , itu menjadi pengalaman bagi anda sendiri .

Hanya itu saja dari saya .

Good Luck
Irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bisnis Internet , Idiom atau Latah ?
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/05/bisnis-internet-idiom-atau-latah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan