Sukses Internet Marketing itu Tidak Mudah

Posted by irvan mulya Kamis, 19 Maret 2009 0 comments
Karawang 16 Maret 2009. Kini kita lihat ketika hari ini yaitu zaman perubahan pasar besar telah terjadi. Semua orang memiliki andil untuk menjadi seorang Pedagang. Memiliki andil untuk menjadi seorang Mindset marketing . Mereka Bersaing menjadi pesaing , berjuang menjadi petarung, memasarkan produk dengan berbagai cara.


Tidak dipikir lagi tanggung jawab tentang Kualitas Produknya apakah bermutu atau tidak atau apakah telah sesuai dengan yang diinginkan konsumen atau tidak ,.. bahkan apakah telah memenuhi standard produk yang layak dijual atau tidak ?? ... Yang ada dalam pikiran mereka hanya satu yakni UANG !! .

Ya...inilah pasar bebas!! . Pasar dimana jika seseorang lengah sedikitpun maka dia akan tertinggal jauh layaknya seekor kura-kura yang berlomba dengan seekor elang . Dan pasar bebas itu adalah kini berada di Internet!! . Ya Internet ! . Dan bisa jadi anda adalah salah satu petarungnya !?

Selayaknya kita berdagang secara kenyataan yakni di dunia nyata atau real (baca Offline) . Kita membutuhkan perencanaan, butuh modal untuk membuat produk , membuat warung , terus memasarkan & mengiklankan agar orang lain tahu dan tertarik kemudian pada akhirnya membeli produk kita dan seterusnya ,.. demikian pula apa yang terjadi dengan bisnis di Internet (baca : online). Prinsipnya sama saja tidak jauh berbeda . Kuncinya adalah semuanya membutuhkan Kerja Keras , sabar , mau bersaing dan konsisten yaitu dengan tidak mudah menyerah !.

Anda harus yakin bahwa segala sesuatu itu tidak ada yang mudah. Yakin itu !. Dan itu PASTI 100 %! . Selayaknya apa yang kita kenal dalam berbagai anekdot bahwa Tidak ada uang jatuh tiba-tiba dari langit atau tidak ada orang kaya raya hanya gara-gara mimpi (melamun tanpa kerja keras). Maka demikian pula dalam Berbisnis , apalagi bisnis dalam pasar bebas yang bernama internet . Membutuhkan persaingan dan kesabaran yang luar biasa .

Kini , jika anda temui ada orang yang mengatakan bahwa " Bisnis di Internet itu (baca: Internet marketing) mudah dan Anda sekonyong-konyong bisa disulap dengan tiba-tiba menjadi Orang Kaya dengan terus dibanjiri uang setiap hari minimal sekian juta bla,..bla..bla.. dengan HANYA melakukan ini dan itu sesuai apa yang dia propagandakan dengan membeli produknya " (simplenya hal sederhana) . Maka saya katakan : " teramat dungu alias pandir orang yang mempercayai Iklan murahan seperti ini! " , dan saya katakan pula teramat " munafiqnya serta pembohongnya " orang yang beriklan dan mengatakan hal seperti ini !.

Ya ! mereka yang percaya disebut dungu ! , dan Ya ! yang beriklan seperti itu adalah Pembohong dan Penipu ulung !.

Anda anggap kalimat saya terlalu tendensius ?? . Justru kalimat inilah yang paling tepat menggambarkan keadaan mereka secara Real. Teruntuk baik yang percaya atau yang mempropagandakan istilah , iklan dan argumen seperti itu!.

Sekali lagi tidak ada yang Instant di Dunia ini. Dalam hal ini Bisnis di Internet. Tidak ada dalam sejarah bahwa pebisnis Internet bisa langsung SUKSES meroket dengan modal sekecil mungkin tanpa kerja keras dan usaha yang lama . Kenyataannya SELURUH Internet Marketing yang sukses mereka semua memerlukan waktu yg cukup lama sebelum dia sukses atau mencapai kesuksesan. Secara pasti mereka pernah berkelana dengan menghambur-haburkan uang untuk membeli literatur atau referensi atau narasumber ilmu apa saja atau dia pernah mengalami kegagalan dengan sebelumnya berkorban dengan banyaknya uang yg dibelanjakan. Mencoba begini dan begitu . Trial right and errorr. Mengalami masa dengan perasaan putus asa. Merasa sia-sia dan perasaan buruk lainnya. Itu pasti dirasakan.

Maka jika anda saat ini masih beranggapan Bisnis di Internet itu mudah , Instant dan Cepat . Maka anda tergolong sekelompok dengan jenis Tertinggal jauh akan Informasi yang nyata, yang real atau yang sebenarnya. Tergesa-gesa dengan mengatakan bahwa Hutan Rimba itu mudah utk dilewati layaknya jalan tol bebas hambatan. Terburu-buru menyimpulkan segala sesuatu sebelum teruji.

Jangan anda tanyakan alasan kenapa mereka diluar mengatakan demikian !. Karena sekali lagi merekapun sama keadaaannya dengan kita yaitu SAMA SAMA ORANG SUSAH yang ingin UANG DAN KEUNTUNGAN dengan cara Instant,.. Bedanya mereka dengan kita adalah Mereka lebih dulu merasakaan masa-masa seperti kita dan Kita lebih dulu sebagai orang yang dijadikan Objek mereka setelah mereka terlebih dahulu pernah merasakan seperti kita .

Sayangnya apa yang mereka sampaikan kepada kita adalah mereka bicara dengan TIDAK JUJUR !! (dengan mengatakan bahwa Bisnis Internet itu mudah dan Instant) .

" Kasihan orang awam yang termakan kedustaannya !" .

Wassalam
Irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sukses Internet Marketing itu Tidak Mudah
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/03/sukses-internet-marketing-itu-tidak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan