Daftar Blog Direktori terpercaya untuk Trafik Blog Anda

Posted by irvan mulya Jumat, 16 Januari 2015 4 comments
Daftar Blog Direktori

Mempunyai Blog yang memiliki trafic tinggi adalah cita-cita semua blogger. Karena dengan itulah Blogger bisa di kenal dunia dan menghasilkan apa yang menjadi tujuan utama seorang Blogger. 

Tidak mudah memang membangun sebuah Blog yang bisa dikenal Search Engine sehingga bisa menempatkannya pada Halaman Utama pencarian . Butuh kerja keras yang lebih dari Anda. Salah satunya membangun Backlink atau biasa di sebut SEO Off Page. Adalah dengan mendaftarkan diri ke Blog Direktori merupakan cara yang efektif untuk membangun BLOG agar BLOG menjadi SEO Friendly



Ada hal yang harus Anda perhatikan sebelum mendaftarkan Blog Anda ke Direktori Blog diantaranya yaitu :


1. Apakah direktori tersebut memiliki kredibilitas yang baik di mata search engine, Atinya Blog Direktori itu bersifat SEO friendly
2. Apakah Blog Direktori tersebut memiliki struktur halaman yang baik dan di setting dengan dofollow?
3. Apakah Blog Direktori itu memperbolehkan penggunaan anchor text yang tidak terlalu dibatasi jumlahnya, serta (sebisa mungkin) gratis!  

Kenapa hal hal diatas harus Anda perhatikan ? . Sebab ini semua untuk mengefektifkan proses Crawl dari Search Engine untuk mengenali Blog Anda . Mana mungkin Blog Direktori yang kita ikuti namun JUSTRU Blog Direktori tersebut tidak memiliki kredibilitas yang baik bahkan malahan menjerumuskan Blog kita . 
 
Tentu hal ini sangat tidak menguntungkan . Maka kehati-hatian kita dan selektif memilih Blog Direktori yang terpercaya adalah sebuah kemestian . Oleh karenanya pantas kalau di sebut Anda harus extra kerja keras untuk membangun sebuah Back link.

 
Masing-masing direktori punya proses pendaftaran dan aturan berbeda-beda, ada yang membutuhkan reciprocal link (linkback dari blog) dan ada yang tidak (one way link), serta ada yang membutuhkan proses pendaftaran user account, ada pula yang tidak. 
 
 
Yang terpenting adalah cermati betul prosesnya agar tidak ada kesalahan dalam mendaftar, misalnya penulisan anchor text , keyword, deskripsi , meta tags, kategori, dan lain-lain. 


Sebaiknya Anda harus Persiapkan terlebih dahulu semuanya agar proses pendaftaran lancar. Misalnya : Anda ketik di Notepad beberapa identitas yang biasa di lakukan pada saat pendaftaran Blog seperti yang saya sebut di atas . Sehingga ketika pendaftaran dimulai Anda tinggal Copy Paste saja dan ini bagus untuk penghematan waktu .
 

Baik , jika sudah siap berikut Blog Direktori yang memiliki kredibiltas yang baik di mata search engine menurut kami .... 
 

  1. Technorati : http://technorati.com/
  2. Blogtoplist : http://www.blogtoplist.com/
  3. Topblogarea : http://www.topblogarea.com/
  4. Topblogging : http://www.topblogging.com/
  5. Blogroll : http://blogroll.net/
  6. Worldtopblogs : http://www.worldtopblogs.com/
  7. Topbloglists : http://www.topbloglists.com/
  8. Myblogdirectory : http://www.myblogdirectory.net/
  9. Blogcatalog : http://www.blogcatalog.com/
  10. Blogarama : http://www.blogarama.com/
  11. Bloghop : http://www.bloghop.com/
  12. Bloggingfusion : http://www.bloggingfusion.com/
  13. Blogpoint : http://www.blogpoint.com/
  14. Blogs-collection : http://www.blogs-collection.com/
  15. Globeofblogs : http://www.globeofblogs.com/
  16. Blogoriffic : http://www.blogoriffic.com/
  17. Blogflux : http://dir.blogflux.com/
  18. Blogsearch : http://www.blog-search.com/
  19. Bloghub : http://www.bloghub.com/
  20. Bloggernity : http://www.bloggernity.com/
  21. Bloggernow : http://www.bloggernow.com/
  22. Weblog-index : http://www.weblog-index.com/
  23. 5starblogs : http://www.5starblogs.com/
  24. Blogtree : http://www.blogtree.com/
  25. eBlogzilla : http://www.eblogzilla.com/
  26. Search4Blogs : http://www.search4blogs.com/
  27. BloggerTalk : http://www.bloggertalk.net/
  28. Bloggapedia : http://www.bloggapedia.com/
  29. SGBlog : http://www.sgblog.com/
  30. Myblog2u : http://www.myblog2u.com/
 
Demikian 30 Blog Direktori Pilihan kami untuk Blog Direktori yang bisa anda daftarkan dalam rangka memperkuat Backlink Blog Anda dimata Search Engine . 
 
Dengan demikian popularitas blog anda dan kemudian mendatangkan pengunjung atau trafik pengunjung adalah hal yang MUDAH untuk Blog Anda . 
 
Selamat mencoba .
 
 
Salam


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Blog Direktori terpercaya untuk Trafik Blog Anda
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2015/01/daftar-blog-direktori-terpercaya-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 comments:

Unknown mengatakan...

Terimakasih untuk informasinya, banyak sekali manfaat yang saya peroleh dari artikel ini. Saya sudah banyak belajar dan mengikuti banyak seminar dari Pembicara Internet Marketing Yogyakarta . Dengan artikel ini, saya semakin paham dan bisa mengupdate ilmu yang sudah saya peroleh.

DARQUTNI_SAIFUL BAHRIE mengatakan...

Alhamdulillah banyak membaca blog2 yang ternyata baanyak juga manfaat finacialnya, luar biasa! semoga dalam waktu waktu senggang pentingf untuk dipelajari lebih serius lagi, insyaAllah, amien, wassalam

DARQUTNI_SAIFUL BAHRIE mengatakan...

Alhamdulillah banyak membaca blog2 yang ternyata baanyak juga manfaat finacialnya, luar biasa! semoga dalam waktu waktu senggang pentingf untuk dipelajari lebih serius lagi, insyaAllah, amien, wassalam

irvan mulya mengatakan...

@ Hotel murah jogja : itulah manfaatnya blog walking . Disamping nambah wawasan juga bisa sbg trick jitu utk meningkatkan populeritas blog kita .

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan