5 Situs Terbaik Berbagi Template Blogger SEO Friendly

Posted by irvan mulya Rabu, 31 Desember 2014 0 comments
Situs SEO Friendly
Situs SEO Friendly
Siapa sih yang tidak butuh Template Blogger SEO Friendly ? . Apalagi bagi mereka yang mempunyai BLOG terkhusus untuk Bisnis atau untuk Publisher PPC seperti AdSense? Tentunya sangat dicari. Dan sampai sekarang masih di akui oleh para master blogging bahwa pengaruh template yang baik sangat berpengaruh untuk popularitas sebuah blog serta pemiliknya. Template dengan Theme Premium di lengkapi dengan kolom iklan Adsense yang ter Optimized dengan SEO Friendly nya adalah diantara template terfavorit yang di buru semua orang .


 

Disini Saya ingin share 5 situs terbaik (menurut saya) yang mereka dengan sukarela berbagi template SEO friendly juga di sertai dengan kolom iklan. 


Tanpa banyak basa basi lagi silahkan cek situs situs penyedia template SEO friendly berikut:




Gooyaabitemplates
adalah situs penyedia Template Blogger yang bisa di unduh secara Gratis . Disamping punya penampilan elegan  juga template tersebut sudah di lengkapi dengan  SEO, Ads Space , Ready for Social Bookmarking dan lain-lain.

Situs ini didirikan oleh Subramanian Dalam pada  Nov 2012

Subramanian adalah Tamil (India) Guy.

Gooyaabitemplates menyediakan dua template , ada yang gratis dan juga yang berbayar .

Mereka Menyediakan New Fitur Seperti koleksi Template Dengan Model, Dengan Fitur, Berdasarkan Topik, Dengan Kolom dan By sidebar sehingga pengguna dapat dengan mudah Cari Template yang diinginkan sesuai selera .

Gooyaabitemplates.com Alexa Rank adalah 16.822.




Seoblogger Templates adalah Blogger Template Resources website. Yang Memberikan Gratis koleksi Blogger Template yang beraneka ragam dan juga Blogger widget. Sesuai namanya , Koleksi template di sini adalah untuk Blogger Blogspot dengan lebih menekankan pada konsep SEO Friendly . Jadi Anda yang mencari template yang mengkhususkan SEO Friendly , mungkin bisa jadi situs ini pilihan yang tepat .


Ini Didirikan oleh Aumkar Thakur Mei 2013.


Seobloggertemplates global Pangkat-25100 dan Di India - 5067





Mybloggertheams adalah Distributor Digital dari Blogger Template dengan hak atas 30 + Template untuk mendukung Template khusus Blogger . Cukup banyak koleksi Template dengan kualitas terbaik dan juga Premium . 

Anda wajib melihat situs ini bagi yang menginginkan Template Gratis tapi Kualitas berbayar .

Ini Diluncurkan Juni 2010 By Manoj Tiwari.

Mybloggerthemes global Pangkat-17312 dan Di India - 5796





Situs spesial template www.way2theams.com, diluncurkan Agustus 2013 Oleh Rajat garg, Deep Sinha dan Mehul Mohan.Mereka semua adalah mahasiswa dan mereka bekerja sama dalam mendesain template blogger yang professional

Dan ini adalah situs favorit saya untuk mencari desain Template yang Keren . Anda akan melihat template template dengan desain yang mungkin baru anda lihat dan anda tidak menyangka bahwa template tersebut adalah GRATIS .

way2themes adalah situs yang indah untuk Bloggers. Yang mana memberikan Friendly Seo dan Adsense dioptimalkan Blogger Template.

way2themes global Pangkat-42105 dan Di India - 7231






Templateism Diluncurkan Desember 2012 Oleh Syed Faizan Ali.


Templateism Menyediakan dua kategori template . Ada yang Gratis dan ada template Blogger yang berbayar . 


Biasanya saya Memilih Templateism Untuk Koleksi Template SEO Friendly , karena situs ini banyak menyediakan fasilitas dan Widgets secara gratis terkhusus untuk mendukung SEO .



KESIMPULAN akhir :


Itu semua adalah situs yang memberikan Template gratis dengan terfokus pada SEO Friendly , Ads Column dan Social Bookmarking atau Link Share dengan situs Media Sosial yang terkenal . 


Dan ini adalah konsep Template Blog yang sangat pantas untuk seorang yang bermain Adsense atau PPC (Pay Per Click) lainnya secara cuma-cuma silahkan anda pilih yang terbaik diantara mereka. Saya hanya sekedar Share , adapun selera di kembalikan kepada maisng-masing.



Demikian dan Wassalam 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Situs Terbaik Berbagi Template Blogger SEO Friendly
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2014/12/5-situs-terbaik-berbagi-template.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan