Cara mudah membuat Earning Adsense palsu

Posted by irvan mulya Jumat, 31 Mei 2013 3 comments
Kembali saya ingatkan kepada para pemula yang sedang mendalami bisnis internet marketing terutama Google adSense . Ketika anda sedang semangatnya mencari ilmu tentang "bagaimana cara meningkatkan pendapatan dari AdSense" , maka saya yakin Anda pernah terpintas untuk belajar Google AdSense kepada seseorang . Bertemulah anda dengan situs yang menawarkan jasa "belajar google adSense dengan cepat mendapatkan dollar" . Anda terkejut dengan pengakuan situs tersebut yang menampilkan screen shot earning adSense yang fantastis . 

 

Contoh : 

 

Anda percaya begitu saja ? . 

Memang semuanya terserah pada keputusan anda , namun hati-hatilah di dunia internet !. Kejujuran sangat tidak berimbang dengan penipuan

Alangkah baiknya anda pertimbangkan dengan cermat dan baca kembali artikel-artikel nasihat tentang "berbagai penipuan" di bisnis lewat internet . 

Kembali kepada permasalahan awal . 

Rupanya untuk membuat screen shot earning google adsense seperti diatas , sangatlah mudah bagi siapa saja yang kreatif . Setidaknya ada dua cara yang paling mudah bagi anda untuk membuat screen shot palsu earning google adsense . 

Pertama : Gunakan tombol "Print Screen" pada keyboard PC atau Leptop anda . Tahapannya mudah sekali .

  1. Kunjungi Google Images . 
  2. Ketik dengan keywoards "earning google adsense" .
  3. Save image pada gambar screen shot earning adsense yang menurut anda memiliki kualitas gambar yang baik (full image) . 
  4. Edit dengan menggunakan paint pada aksesoris standard Windows . 
  5. Hilangkan nama pemilik dan identitas .
  6. Tambahkan tulisan anda pribadi bahwa itu adalah screen shot dari Situs anda . 
  7. Save as dan simpan di Folder anda .
  8. Publish di situs anda dan buat orang lain tercengang dengan pendapatan adsense anda .
Kedua : Menggunakan Software Online Gratis yang di beri nama Google Adsense Generator, Software ini gratis tapi mengharuskan anda online untuk bisa menggukannya, dengan software Google Adsense Generator anda bisa menciptakan tampilan nyata tapi ‘palsu’dari Google Adsense Earning Screenshot, dari sini semua sudah tersedia lengkap dengan tanda blok yang di hitamkan pada identitas anda .

Selesai . 

catatan : Berhati-hatilah di dunia internet . Jangan pernah berfikir bahwa mendatangkan uang dengan benar dan jujur (baca : halal) itu adalah MUDAH dan INSTANT. Ketahuilah semuanya TIDAK lah Mudah !. Tentunya butuh kerja keras dari anda untuk membangunnya . 

Percayalah , semua ILMU tentang bisnis di internet semuanya sudah tersedia secara gratis. Kuncinya adalah kembali kepada diri anda sendiri , belajar dan mencari dengan cerdas di internet . Masih banyak orang-orang jujur dan baik yang mau berbagi dan share tentang Ilmu di dunia internet . Maka bersyukurlah kepada-Nya dan kepada orang tersebut yang berkat jasanya ia , anda menjadi tahu dan pintar . 

Wassalam ....
Bisnis Internet Marketing
Belajar Google Adsense otodidak


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara mudah membuat Earning Adsense palsu
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-membuat-earning-adsense-palsu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 comments:

Anom mengatakan...

berarti iklan iklan di sini palsu semua gan
http://sd-dakwatulislam.blogspot.com/

Berbagai Info mengatakan...

Mantap. Ijin Berkunjung!

Bisnis Asyik mengatakan...

Makasih, infonya!

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan