Pagerank dan Alexa bagus bukan Jaminan Sukses

Posted by irvan mulya Rabu, 30 Januari 2013 5 comments
Menarik untuk di simak , Sebuah pertanyaan muncul : " Ranking Alexa saya sudah bagus, tapi kenapa trafficnya sedikit ? " . Atau " Page Rank saya sudah tinggi tapi kenapa penghasilan saya minim ? " . Apakah Alexa adalah sebuah mitos cara untuk mendatangkan trafik bagus ? atau Page rank juga sebuah Mitos dari barometer yang dapat menghasilkan uang (baca : untung) ? . Kadang orang berfikir Alexa bagus dan Page Rank mantap jaminan kesuksesan dan duit pasti ngalir dengan lancar . Benarkah begitu ?? 



Jawab : Apa yang saya ketahui dari blog-blog yang sukses dalam mendatangkan dollar , keuntungan bisnis Internet Marketing dan sejenisnya ,.. Alexa bagus dan Pagerank tinggi adalah bukan jaminan pengunjung situs menjadi banyak. atau bukan pula jaminan situs Anda akan menghasilkan $$ yang berlimpah .

Saran saya, jangan mengejar PAGE RANK dan jangan jadikan itu sebagai barometer utama . Ada banyak situs yang page rank-nya tinggi, tapi tidak menghasilkan sama sekali. Tapi ada banyak situs yang pageranknya NOL atau hanya 1 - 3, tapi penghasilannya besar!

Kita memang berusaha ingin ranking kita naik di Search Engine, salah satunya adalah dengan cara mencari BACKLINKS dari situs lain. TAPI jangan lupakan KONTEN yang berguna untuk PENGUNJUNG, alias jangan membuat situs HANYA untuk Search Engine... Tapi buatlah untuk calon pengunjung langganan kita.

Semakin hari robot Search Engine semakin pintar. Dia akan mencari situs yang memiliki KONTEN yang dianggapnya baik untuk pengunjung. 

Ada beberapa situs yang saya anggap dia tidak mencari backlink (karena kita mudah untuk mengecek sebuah situs memiliki backlink yang banyak atau tidak) , tapi banyak di antara mereka yang mendatangkan trafik atau visitors yang banyak

Dari sini kita bisa memahami si robot Search Engine bisa menemukan domain-domain yang memiliki konten yang dianggapnya baik, dan dia mengirimkan pengunjung untuk blog tersebut !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pagerank dan Alexa bagus bukan Jaminan Sukses
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2013/01/pagerank-dan-alexa-bagus-bukan-jaminan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

Unknown mengatakan...

HEm ia bener juga ya
Saya Ber alexa rank tinggi tapi susah buat mencari pengunjung

zvelite.com

irvan mulya mengatakan...

Iya sob , alexa tinggi bukan tolak ukurbanyaknya pegunjung. Bisa jadi ia dptkan alexa dg bnyk survey dr web alexa itu sendiri .

Dimas mengatakan...

betul banget tuh rank alexa saya tinggi tapi hanya dapat pengunjung sekitar 200 per hari

Booking Tiket Pesawat mengatakan...

Saya sangat sependapat dengan komentar semuanya, memang pagerangk tinggi bukan jaminan situs kita berhasil di dunia maya. Hal ini saya rasakan sendiri, karena faktor X juga menentukan baik yang sifat online maupun offline. Terima kasih telah mau berbagi.

irvan mulya mengatakan...

Ok . Makasih kunjungannya ...

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan