Cara cepat mendapatkan Dollar dari Adsense

Posted by irvan mulya Jumat, 11 Januari 2013 15 comments
Cara cepat mendapatkan Dollar dari Adsense
adsense
Anda sudah kenal Adsense ? Pernahkah Anda berfikir bagaimana mendatangkan dollar banyak dari AdsenseDisini saya coba merangkum teknik bagaimana menghasilkan 100 dollar dengan cepat bersama adsense .  Saya tidak memargin 100 dollar ini apakah perbulan , perminggu atau perhari yang mampu anda capai . Bisa jadi bagi sebagian orang yg pemula mencapai 100 dollar per bulan adalah hal yang luar biasa sulit bagi dia dan itu kemampuannya yang terbaik , atau bisa jadi bagi orang yang sudah kemampuannya advance mendapatkan 100 dollar perminggu dengan adsense bahkan perhari adalah hal yang biasa atau tidak terlalu sulit baginya  . Jadi relative angka 100 dollar ini ! . Jika anda memang memiliki keuletan dan kegigihan ,.. Insya Allah 100 dollar dengan cepat bisa anda raih , mungkin perbulan , perminggu , perhari atau bahkan dalam hitungan jam . 


Tulisan ini adalah rangkuman dari sekian fakta akurat bagaimana Adsense melimpahkan dollar untuk Anda dengan cepat dan instant ,..dan itu TERBUKTI oleh orang-orang yang telah sukses dengan Adsense . Bukan bualan orang-orang yang sedang memburu bisnis scam penipuan ala orang-orang MLM . 

Ok . Sebelum saya terangkan lebih lanjut , anda harus memenuhi syarat ini dulu :

  1. Cara ini di peruntukan bagi mereka yang sedikit banyaknya sudah tahu apa itu Adsense sehingga saya tidak usah lagi panjang lebar menerangkan apa itu adsense . Bagi yang belum tahu silahkan baca ini .
  2. Bagi anda yang sudah sukses mendapatkan Account Adsense . Tapi merasa kesulitan mendapatkan ‘pendapatan lebih cepat dengan adsense “ .
  3. Bagi anda yang sudah tahu membuat blog dan belajar ngeblog .
  4. 4.    Bagi anda yang sedikit banyaknya sudah tahu apa itu SEO .  Jika yang belum tahu teknik SEO silahkan baca ini .
Selanjutnya , Perlu saya tekankan bahwa ada 3 Pondasi Kuat kesuksesan Anda di adsense ada di titik ini . Saking kuatnya Pondasi ini , jika anda lemah di 3 pondasi ini jangan harap adsense akan memberikan "lebih" untuk anda .

3 Pondasi itu adalah :

  1. Niche. Anda memiliki ide yang brilliant yang dicari dan di butuhkan oleh orang banyak berdasarkan tema : “ Pemecahan suatu Masalah dari umumnya orang , Hobi/ Trend yang banyak dicari oleh orang  dan Penawaran solusi dari kekhawatiran banyak orang“.  Semua orang yang pergi ke Google pasti tidak lepas dari 3 tema diatas . Anda buat blog dengan tema-tema tersebut . Dan perhatikan setelah anda mendapatkan Niche yang tepat ,.. Anda harus berfikir lagi ,..adakah peluang mendatangkan uang yang banyak dari Niche tersebut .
  2. Cerdas memanfaatkan fasilitas Google Adword Keywords . Anda melakukan riset yang TEPAT dan BRILIANT di Google AdwordKeywords setelah anda mengetahui Niche yang tepat pada point diatas . Satu hal yang pasti anda harus mencari persaingan yang realistis untuk mendapatkan dollar lebih cepat dengan Adsense . Maka persaingan diatas 5000 orang perhari yang mencari di search engine adalah pilihan yang Tepat dalam hal ini . Dan pilih itu sebagai Keyword utama anda .
  3. Pintar mencari Traffic Pengunjung . Ini adalah hal tersulit dari 2 pondasi diatas . Yang di butuhkan disini adalah kerja keras , keuletan , kegigihan dan kejelian anda bagaimana anda harus berusaha mendatangkan trafik pengunjung sebanyak-banyaknya ke Blog anda .
Jika anda telah faham dengan 3 pondasi diatas , Sekarang barulah saya rangkum 4 teknik tercepat dalam mendatangkan dollar bersama adsense . Saya rangkum secara global dan silahkan anda mencarinya sendiri jika anda memerlukan teknik yang lebih mendalam dari tiap-tiap point yang saya jelaskan dibawah ini .
 
 
Contoh Earning Dollar Adsense yang Fantastis

 
 

  1. Buatlah Blog dengan template yang SEO Friendly . Wajib di template itu memiliki Meta tag , Title tag dan Heading Tag . Disini ILMU SEO anda di tuntut . Saya tidak menyarankan anda memiliki Blog yang keren dari sisi penampilan dan layout saja, tapi yang wajib anda perhatikan disini (dalam rangka mendatangkan Dollar yang cepat) adalah BLOG yang memiliki design template yang SEO Friendly . Dan sebagai tambahan carilah Template yang  memiliki background putih . Kenapa harus putih ? Agar memudahkan anda dalam menyesuaikan iklan adsense di blog anda . Nanti anda akan faham kenapa saya lebih menyarankan warna putih terutama bagi pemula .
  2. Anda posting artikel unik minimal 2 postingan tiap harinya . Bagaimana anda mencari artikel ? Insya Allah nanti akan saya terangkan lebih lanjut cara mudah membuat artikel. Perlu saya tekankan . Postingan 2 artikel perhari adalah harga minimal utk Blog anda . Jika kurang dari ini ,… Adsense tidak akan memberikan lebih untuk anda .
  3. Lakukan SEO on Page pada Blog anda dengan membangun Link Building sebanyak-banyaknya . Lihat situs Wikipedia . Hampir setiap paragraph di situsnya pasti memiliki LINK yang mengarah ke artikel di situsnya dia sendiri . Inilah yang saya maksud dengan SEO on Page atau Link Building yang berpengaruh kuat pada Page Rank di search engine .
  4. Mencari Backlink sebanyak-banyaknya untuk mendatangkan trafik pengunjung . Dengan cara Mengikuti Social Bookmarking , meninggalkan komentar berkualitas di blog dofollow (jangan nofollow) , Membuat article submission , directory submission dan lain-lain . Anda haru memiliki rencana dan target dalam mencari backlink minimal 10 tiap harinya . Mencari back link jika saya katakan jujur bahwa ini adalah puncak dari persaingan anda dalam mendapatkan dollar di adsense . Anda lemah di point ini maka jangan harap adsense bias memberikan lebih untuk anda. Orang-orang yang telah sukses dengan adsense mereka tidak segan – segan meluangkan waktu berjam-jam dalam rangka mencari backlink untuk memperkuat Blog dan Memenangkan persaingan ,. bahkan sebagiannya membeli program yang mengcover masalah ini (mencari backlink) .


Jika 4 point diatas anda lakukan dengan efektif , mendapat 100 dollar perhari dengan adsense adalah bukan hal yang mustahil anda dapatkan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya . Semuanya kembali dari kegigihan dan keseriusan anda dalam melakukan action . Kerja keras disini sangat memegang peranan penting.
 

Selamat berburu dollar dengan adsense . Dan jujur point-point diatas sudah saya buktikan sendiri dan ternyata benar . 
 
Salam ,
irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara cepat mendapatkan Dollar dari Adsense
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2013/01/cara-cepat-mendapatkan-dollar-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

15 comments:

Best Wallpapers Desktop mengatakan...

Thanks Sob ... ini info yang luar biasa ...

Puisi Islami Terbaik mengatakan...

thanks sob

Fikri Thufaily mengatakan...

Mantap ini.. tapi saya belum kreatif nulis. Dan kadang ada penyakit malas memeluk hukz hukz...

Tapi saya tetap jalan perlahan untuk menulis.sekedar hobi atau berbagi di blog yang acak2an itu...

irvan mulya mengatakan...

Ok . Thanks Sob atas kunjungan baliknya ... Sukses for you

Dunia internet mengatakan...

Sangat bermanfaat infonya bagi pemula seperti saya meski bnyak yg masi bingung,tpi yg jelas sangat MEMOTIVASI saya untuk trus belajar.
Trimakasi gan.

Anonim mengatakan...

ada gak ya yang butuh jasa adsense?? hub. 085745736425 ,
ya... siapa tau agan2 nih punya minat,hehe..

Anonim mengatakan...

wah makasih gan info nya mampir juga di http://sshinternetgratis.blogspot.com

Fahmi mengatakan...

intinya jangan males kalau udah msuk ke adsense , adsense harus terus di pantau dan di kembangkan



feel free to visit : http://pusatfaktaunik.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

infonya membantu gan,
follow back :http://smartphoneandroid-murah.blogspot.com/

Jasa Adsense Terpercaya mengatakan...

makasih gan....

Cardio mengatakan...

Terima kasih Gan, sangat bermanfaat infonya bagi pemula seperti saya, sangat memotivasi saya untuk terus belajar.

irvan mulya mengatakan...

@ cardio : oke sukses utk anda

Unknown mengatakan...

thank's juragan...? tu nfonya, mantapppp....!?


http://amazon5758.blogspot.com

putrabaruna mengatakan...

mau menerapkan ilmunya deh, thanks

Unknown mengatakan...

sangat berguna gan . bisa menjadi pembelajaran .
https://www.youtube.com/watch?v=lwibEZb2uEA

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan