Dari Modal Dengkul , Adsense bisa di dapat koq

Posted by irvan mulya Rabu, 11 April 2012 5 comments
Hanya dengan 1 atau 2 blog , jika kita serius mendevelopnya akhirnya menghasilkan juga . Dan ini terbukti bahwa teori optimasi sederhana  yang saya praktekan , SUKSES ! .

Tidak sulit jika kita telah menemukan niche yang bagus terlebih niche tersebut cocok dengan hobi kita . Bikin postingan baru , publish , bikin lagi dan publish lagi . Disiplin tiap minggu . Punya terget publish . Kreatif . Ga putus asa , ga gampang bosen ... terus dan terus up-date blog . Kuncinya sabar , sabar dan ulet . Satu hal ,..jangan lupakan target postingan . Anda tentukan berapa buah tiap minggunya . Dan jangan lupa yang UNIK dan Kreatif ,..jangan jiplak punya orang ! ,..ngapain ?? . Toh itu hanya membohongi kemampuan diri Anda sendiri .



Kembali lakukan blog walking , aktif melakukan Optimasi SEO . Terus begitu . Nanti Anda lihat hasilnya !! .

Wooow blog kita page pertama dan nangkring paling atas ! . Saingan kita yang menggunakan Domain berbayar langsung keoook berada di bawah kita . Kasihan deh lho ...hehe...

Dan ini terbukti , pengunjung dari hari ke hari semakin bejubel . Dari 100 orang perhari ,..terus 150 orang ,..dan kini mencapai 500 pengunjung tiap hari . Ini ga gampang mendatangkan pengunjung sebanyak itu . Butuh perjalanan yang panjang .

Ini bukti hanya dari 2 atau 3 blog yg saya develop ..akhirnya menghasilkan .






Adsense memang tidak pernah ngebohongin . Jadikan bonus adsense ini sebagai motivasi Anda selanjutnya . Bahwa hanya dengan modal Gratisan ,..tanpa punya domain , tanpa kursus , tanpa beli buku panduan yang gombal tanpa beli tutorial yang njelimet ,... de elel ...nyatanya kita mampu menghasilkan dollar .

Keep your spirit blogger maniac . Anda itu bisa !! ,..hanya saja keberhasilan Anda ada di puncak sekian kegagalan anda . Jika anda sudah melewatinya ,..Insya Allah puncak Keberhasilan itu akan anda dapatkan ! .

Ok .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dari Modal Dengkul , Adsense bisa di dapat koq
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2012/04/dari-modal-dengkul-adsense-bisa-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

Escorts Service in Delhi mengatakan...

This blog is very beautiful. I want this type of information but not get anywhere and now I got from your post. You should continue do this type of post.

Anonim mengatakan...

Postingan yang bagus dan memotifasi....
terimakasih Mas

tipskehamilan mengatakan...

informasi yg padat tp berisi, sayang untuk bukti penghasilan tidak disertai cerita kronologis dan tipsnya

irvan mulya mengatakan...

@ tips kehamilan : Thanks udah mampir . Untuk bukti penghasilan kan sudah di capture sama saya . Terus untuk kronologis bagaimana saya menghasilkan adsense ,... ya pelajari trik-trik yang sudah saya sampaikan di atas . Koq seperti masih bingung anda ? .

Bhejoe mengatakan...

Terima kasih
http://irvanmulya.blogspot.com/2012/04/dari-modal-dengkul-adsense-bisa-di.html
karena blog ini , saya bisa belajar adsense.

terima kasih.

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan