TIPS mudah Strategi Mengoptimalkan Adsense

Posted by irvan mulya Sabtu, 23 Juli 2011 0 comments
TIPS mudah Strategi Adsense Banyak para pemula yang mengandalkan Adsense sebagai penghasilan awal dalam meraup DUIT di Internet. Karena Adsense memang Fakta Akurat yang tak terbantahkan sebagai wadah Bank Internet yang paling Shahih ! . Jangan tengok yg lain jika Anda seorang pemula . Walhasil apa yg didapat hanya kekecewaan ...walaupun 'yang lain' tersebut betul-betul mengobral janji selangit untuk kesuksesan Anda .


ADSENSE , terlihat mudah tapi belum tentu prakteknya mudah . Anda jangan meremehkan Adsense . Modal wajib yg anda butuhkan adalah keuletan , keseriusan dan yang paling penting ,... CERDAS dalam menerapkan strategi jitu agar Adsense Anda 'MENGHASILKAN" .

Ada beberapa Tips yang bisa di jadikan strategi atau taktik agar Iklan Adsense anda terlihat efektif .

1. Jangan terlalu padat menghiasi Blog Anda dengan Iklan Adsense

Kenapa ??

- Karena Ini akan membingungkan pembaca dan memberi kesan Anda benar-benar terlihat " komersil " .
- Dan ini Indikasi yg mengarah pada penghasilan anda akan turun secara signifikan dan mendapatkan imej yg buruk dari para pengunjung .

Sebaiknya tempatkan iklan tepat di lokasi yang strategis diantara celah 'isi' blog anda . Tapi jangan keterlaluan dan memberikan kesan ketidak nyamanan untuk pengunjung blog Anda . Siapa sih yg ngga jengkel ketika baru baca 1 paragraf isi blog tiba-tiba udah di jejali dengan iklan Adsense . Ada yg lebih extrim lagi ,.. dan ini cara yang sangat berbahaya bagi kelangsungan dia bersama adsense adalah , Ia tempatkan Iklan adsense dengan berbentuk Pop-up yg sangat menjengkelkan para pembaca nya .

2. Kualitas bukan Kuantitas

Banyak memposting dan mengupdate artikel atau isi blog , memang tindakan Tepat ,..bahkan ini banyak di rekomendasikan oleh para 'sesepuh' dunia Blogger . Agar blog anda tidak dianggap 'mati suri' . Akan tetapi jika BLOG anda di jejali dengan Artikel - artikel 'garing nan kering' tiada 'isi dan kualitas' ,..ya sama saja . Bahkan ini akan 'menghancurkan reputasi anda sendiri . Walhasil , anda akan mendapatkan penilaian yg kurang berkenan dari pengunjung . Parahnya lagi isi blog anda nyatanya diketahui hanya cuman dari COPY PASTE .

Mungkin untuk sementara ,ini saja dulu yg bisa saya sampaikan atas hasil temuan dan pengalaman sendiri .
Semoga bermanfaat .







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS mudah Strategi Mengoptimalkan Adsense
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2011/07/tips-mudah-strategi-mengoptimalkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan