Rahasia Membuat Blog Adsense Yang Mendatangkan Dollar

Posted by irvan mulya Selasa, 28 September 2010 6 comments
Rahasia Membuat Blog Adsense Yang Mendatangkan DollarBanyak orang yang dengan mudah bisa mendapatkan content Adsense tapi hanya sedikit diantaranya yang sukses dengan adsense. Karena program adsense adalah bisnis yang membutuhkan strategi dan seni tersendiri. Jika anda tidak mengetahui strateginya maka jangan harap program advertising adsense anda bisa dengan cepat menghasilkan uang.

Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan hal itu bisa terjadi. Sebagian pakar adsense membahasnya dalam sebuah kemasan tersendiri yang tentunya berbayar. Tapi pada intinya semuanya bertumpu pada enam hal dibawah ini.

Ada beberapa point yang mesti anda perhatikan sebelum anda membuat sebuah blog adsense dan ini termasuk point-point yang paling Utama dan paling penting dalam menerapkan strategi dalam bisnis advertising adsense . Hampir sebagian besar point strategi yang akan saya terangkan dibawah ini membutuhkan keuletan , kerja keras dan kejelian dari anda. Tanpa itu semua maka rasanya sulit adsense bisa berbuat banyak untuk anda. Beberapa point diantaranya lagi tidak mutlak harus anda lakukan tapi cukup anda mengetahui fungsi dan manfaatnya secara global. Sekali lagi yang ingin saya tekankan disini adalah buang persepsi yang keliru bahwa Adsense bukanlah mimpi cara instant mendapatkan uang di Internet . Tapi adsense seperti halnya kita bekerja secara normal, itu semua membutuhkan modal, keuletan, kerja keras dan kejelian dari Anda dalam melihat peluang.

Point-point itu diantaranya :

1. Memilih Topik High Paying Keyword (HPK)

Yaitu topiq blog yang memiliki bayaran mahal. Artinya sebelum anda membuat blog anda wajib mempertimbangkan Topiq apa yang memiliki bayaran mahal. Karena iklan yang dipasang adsense akan terpasang otomatis dengan mengikuti tema dan topiq blog anda. Lebih detailnya lagi apapun yang tertera pada iklan adsense di blog anda , itu semua mengikuti setiap keywords dari konten diblog anda. Jelas ya..?!. Maka carilah kira-kira keyword apa yang memiliki bayaran mahal. Tapi ingat satu hal yaitu sekalipun anda sudah mendapatkan keyword dengan bayaran mahal alangkah baiknya semuanya disesuaikan dengan kemampuan dan pengetahuan anda sendiri sehingga anda bisa mengembangkan blog anda dengan mudah.

2. Memastikan Topik Yg Anda Pilih Ada Peminatnya

Setelah mendapatkan topiq atau tema dengan HPK yang cocok dengan kemampuan anda artinya HPK tersebut disamping memiliki harga yang mahal tapi juga sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan anda maka langkah selanjutnya adalah pastikan bahwa topiq atau tema tersebut banyak diminati oleh orang banyak. Percuma saja jika anda sudah mengantongi HPK yang bagus akan tetapi kurang diminati orang banyak padahal rahasia mendatangkan dollar dari internet adalah dengan memiliki traffic pengunjung yang banyak . Gunakan Keyword Word Tracker untuk melacaknya .

3. Menggunakan Keywords Organik Untuk Mendatangkan Pengunjung

Setelah kedua langkah tadi anda lakukan selanjutnya adalah terapkan strategi SEO dengan menggunakan teknik keyword organik. keyword organik adalah keyword yang secara alamiah muncul di dalam isi website kita dan berkontribusi pada kinerja website di search engine. Sekarang buatlah Blog anda dengan teknik diatas . Dan lihat hasilnya .

Selamat mencoba .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Membuat Blog Adsense Yang Mendatangkan Dollar
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2010/09/rahasia-membuat-blog-adsense-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 comments:

mobil keluarga ideal terbaik Indonesia mengatakan...

adsense penghasil terbaik

Baby Center mengatakan...

Nichenya yang membingungkan

mobil ideal indonesia mengatakan...

Memastikan Topik Yg Anda Pilih Ada Peminatnya. sangat sukar bos

mobil keluarga indonesia mengatakan...

mampir bos

irvan mulya mengatakan...

ok thanks atas kunjungannya

akang sam mengatakan...

thanks atas tips nya gan, sangat bermanfaat sekali

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan