Jurus Anti Di Tolak Google Adsense bag.2

Posted by irvan mulya Selasa, 04 Agustus 2009 2 comments
Jurus anti ditolak Google AdsenseBerikut Jurus atau Rumusan Ampuh lainnya ketika Anda mengajukan lamaran ke Google Adsense. Penulis berasumsi bahwa Rumusan ini tidaklah mutlaq harus diterapkan semuanya atau salah satunya jangan ada yang tertinggal , akan tetapi disini penulis melihat pada sisi keumuman sebuah lamaran yang disenangi oleh Google Adsense dan memiliki kesempatan untuk bisa di approve. Penulis tidak ingin berandai-andai pada suatu kemungkinan yang tidak jelas dan memiliki peranan dan resiko yang berbahaya yang kemungkinan besar dapat mempengaruhi penilaian pihak Google Adsense terhadap Performa Blog atau Web Anda . Berikut lanjutan dari tulisan pertama . Semoga bermanfaat .


5. Menerapkan Teknik SEO dan Blog Anda wajib memiliki rutinitas jadwal Up-date setiap harinya atau minimal tiga kali dalam sepekan .

Setelah keempat hal diatas Anda terapkan pada Blog Anda , hal berikutnya yang harus anda perhatikan adalah menerapkan
teknik SEO. Blog tanpa menerapkan teknik SEO adalah salah satu dari kesalahan fatal yang dilakukan oleh para Blogger. Dan inipun menjadi kredit point tersendiri dimata Admin Google Adsense. Banyak teknik SEO yang bisa anda pelajari dalam mendongkrak rangking di Google. Selain itu Blog anda WAJIB termasuk Blog yang memiliki rutinitas up-date yang bagus. Setiap Minggunya atau setiap dua hari sekalinya Blog selalu terisi dengan artikel terbaru asli buatan anda sendiri . Saya ulangi : Asli buatan anda sendiri ! jangan COPAS!.

6. Menyisipkan Feature yang merupakan Ciri Khas dari Google atau koloninya di Blog Anda

Inipun termasuk kredit point tersendiri dimata Google dan
pihak Adsense . Banyak feature tambahan sebagai penghias blog yang dikeluarkan secara resmi oleh pihak Google (blogger) dan koloninya . Sebutlah seperti Youtube yang menampilkan Life Video. Tentukan tema video yang akan ditampilkan di blog anda dan sesuaikan dengan tema blog anda . Inipun tidaklah harus mutlaq ada pada sebuah blog , akan tetapi banyak nara sumber yang menyebutkan bahwa menampilkan Feature Video Youtube adalah termasuk hal-hal yang disenangi oleh pihak adsense. Ingat prinsip utama ketika anda melamar Adsense terkhusus bagi mereka yang mengandalkan Domain dan Hosting gratisan adalah perbanyaklah feature-feature atau aplikasi-aplikasi yang dikeluarkan oleh Google. Mulai dari nama account e-mail sampai gadget yang akan anda sisipkan pada Blog anda. Terbukti oleh saya pribadi !.

7. Sebaiknya Blog Anda Tidak Memiliki Menu Advertising yang serupa dengan Program Google Adsense (PPC)

Inilah bisnis!. Anda tidak perlu tanya alasannya kenapa . Jika anda ingin fokus mendapatkan finansial dari Adsense maka buatlah satu Blog yang memang fokus untuk Adsense ! . Artinya jangan coba-coba anda sertakan dalam satu blog tersebut menu advertising lain selain menu advertising dari Google Adsense. Prinsip dasar bisnis adalah " Siapa sih yang mau tersaingi ? " . Sekalipun hal ini tidaklah mutlaq tapi sekali lagi selalu saya tekankan bahwa jika Anda ingin Fokus selamat dari penilaian Admin Google Adsense dan anda ingin mendapatkan finansial HANYA dari Adsense , maka hindarilah spekulasi yang bisa membahayakan .

8. Hindarilah Memasang Link Paid Review di Blog

Kenapa Pihak
Google Adsense sangat membenci paid review ? . Sebenarnya hal ini lebih fokus dari kebijakan pihak Google secara umum. Karena Paid Review bisa diindikasikan sebagai spamdexing (teknik black hat dalam SEO) dimata Google , artinya sebuah situs yang menyisipkan link paid review secara tidak langsung dia membuat anchor text dengan kaidah diluar ketentuan Google. Bayangkan jika sebuah situs memiliki program paid review dan banyak situs lain yang menyisipkan link terhadapnya secara membabi buta maka ini jelas akan meninggikan page rangking situs tersebut secara tidak wajar diluar kaidah dan kemauan Google . Woow ?! . Maka hasil pencarian yang dilakukan Google sudah tidak memberikan keakuratan dan tidak relevan lagi dengan keywords yang ada . Maka jelaslah secara umum Google sangat membenci situs yang memiliki link paid review . Anda ingin di approve oleh Adsense ? . Untuk lebih selamatnya ,... sebaiknya hindari pasang link paid review di blog anda .

9. Sempurnakan Blog atau web Anda dengan tidak memiliki
Dead Link

Pastikan sebelum melamar ke pihak
Google Adsense , Blog anda sudah READY GO LIVE secara sempurna. Dapat di konsumsi oleh umum dan terlihat professional. Artinya bukan blog setengah jadi atau blog yang masih dalam tahap pembangunan (depelov) . Blog yang terdaftar ke Google Adsense adalah Blog yang Ready 100% . Tidak memiliki dead link didalamnya dan tidak memiliki image yang tidak muncul di halaman web. Dan hal-hal yang serupa dengan itu .

10. Bukan Account Yang Sebelumnya telah di Banned oleh Google Adsense

Ini terkhusus bagi mereka yang SUDAH PERNAH DITERIMA LAMARANNYA oleh Google Adsense . Kemudian anda memiliki sedikit kasus yang menyalahi aturan main pihak Google Adsense hingga pihak Google memutuskan untuk mencabut kenaggotaan anda atau ngebanned account anda sampai batas yang tidak ditentukan oleh mereka . Ada indikasi jika account e-mail anda sudah pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya maka pada pengajuan atau lamaran berikutnya sudah dipastikan akan ditolak oleh pihak Adsense. Solusi jitunya adalah Buatlah Account baru dan identitas baru lengkap dengan alamat rumah baru dan blog baru . Pokoknya serba baru . Penuhi syarat-syarat dasar sebelum melamar , jika anda sukses dalam semua point maka persentase di approve oleh pihak Google semakin besar .

11. Blog Anda harus berumur minimal 6 Bulan .

Informasi ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi saya sendiri . Pihak Adsense menolak lamaran dengan menyertakan alasan terbarunya . Dan point paling atas yang Dia singgung adalah Sebuah Blog minimal harus berumur 6 Bulan . Pastikan bahwa Blog anda memiliki arsip artikel yang sudah berumur minimal enam bulan . Sekalipun pada bulan-bulan selanjutnya anda jarang sekali posting artikel , tapi sebagian orang-orang yang sukses lamarannya di terima saat ini mengatakan " Asalkan memiliki artikel berumur 6 bulan dan anda posting artikel bahasa inggris original atau asli buatan anda sendiri sebanyak 5 artikel maka ada kemungkinan besar lamaran anda diterima oleh Google Adsense " .




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jurus Anti Di Tolak Google Adsense bag.2
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/08/jurus-anti-di-tolak-google-adsense-bag2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Top Desktop mengatakan...

nice article thanks

Blogger Makassar mengatakan...

Yup, memang benar!! Thanks banget dah share ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan