Tips Jitu Membuat Blogger Pemula Jadi Terkenal

Posted by irvan mulya Kamis, 16 Juli 2009 6 comments
Tips Jitu Membuat Blogger Pemula Jadi TerkenalTidak mudah memang untuk mencapai Seorang yang disebut Selebriti di Dunia Internet. Artinya Blog Anda menjadi sebuah Blog terkenal . Di jadikan referensi, di jadikan kunjungan tetap dan bahkan tak ragu dimasukan dalam Bookmark oleh para netter maniac. Wow !, Pantas lah jika kemudian Blog ini layak disebut Blog Selebriti. Tapi saya ulangi sekali lagi , untuk mencapai hal itu dibutuhkan 'energi' lebih dari Anda, pengorbanan waktu yang melebihi rata-rata dari Anda dst. Tapi percayalah , tidak ada yang tidak mungkin dalam Dunia ini, jika anda punya keyakinan dan keuletan yang kuat semuanya bisa terjadi. Berikut TIGA Tips jitu yang saya ketahui dari apa yang dilakukan oleh para Blogger Senior dalam menapak jejaknya dari memulai seorang blogger pemula hingga kini mencapai Blogger Seleb. Saya rangkum dan saya urut dari point - point yang paling berpengaruh . Mau tahu ? . Ini dia .

PERTAMA: Buatlah Blog Anda dengan menggunakan Teknik SEO

Sebuah Blog yang 'berjalan' tanpa diiringi dengan Teknik SEO ibarat seseorang yang tinggal & bekerja seorang diri di tengah rimba belantara. Siapa yang akan mengenal dirinya ? Siapa yang akan mengetahui kemampuannya ? dst. Tidak ada seorangpun yang tahu. Bagaimana mungkin orang banyak akan tahu sedangkan dirinya 'sulit ditemukan' . Demikianlah keadaannya sebuah Blog ataupun Web. Dengan menerapkan Teknik SEO ibarat anda memperkenalkan diri pada Dunia bahwa Anda "Telah Hadir dan ada" . Terapkan seluruh teknik-teknik SEO dalam rangka mengoptimalkan keberadaan Blog anda dimata Dunia. Dan ini adalah Pengetahuan yang paling WAJIB harus diketahui oleh para webmaster siapapun dia. Tanpa menggunakan Teknik SEO ,..blog anda akan terisolasi ditengah hutan rimba.

KEDUA: Buatlah Artikel Berkualitas , Unik , Original dan Yang bisa memberi Manfaat untuk orang banyak .

Bagaimanapun sifat seorang 'pemberi' adalah sifat seorang yang terpuji. Demikian juga dengan dunia Internet. Memberi info yang bisa dijadikan manfaat oleh orang banyak adalah "pemberian yang bisa membekas kedalam hati" . Jika keadaan ini telah anda peroleh, maka sulit rasanya menemukan pengunjung yang 'cuek' terhadap anda. Setidaknya mereka akan terdorong untuk lagi dan lagi berkunjung dan lebih dekat mengenal dengan anda. Jerih payah untuk kebaikan pasti imbalannya akan setimpal dengan itu. Yang anda butuhkan disini adalah terus anda mengasah kemampuan menulis anda dan kemampuan memberikan ide-ide cemerlang dan penemuan-penemuan anda sesuai dengan visi dan misi yang anda bawa .

KETIGA: Meninggalkan Jejak Dengan Komentar Berkualitas

Seberapa kuatnya sebuah komentar berkualitas untuk pribadi anda memang disinyalir kuat oleh sebagian ahli para Internet marketer adalah Media Promosi yang paling efektif. Komentar menggambarkan jati diri anda yang terwakili dengan Blog anda. Maka hal yang paling mungkin terjadi ketika seseorang "tidak menemukan anda dalam search engine" akan tetapi bisa menemukan anda "secara paksa" lewat komentar anda berkualitas dan yang menggelitik rasa ingin tahu semua orang untuk mengklik siapakah anda .

Salam Cerdas.
Irvan Mulya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Jitu Membuat Blogger Pemula Jadi Terkenal
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/07/tips-jitu-membuat-blogger-pemula-jadi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 comments:

Wiliantoni mengatakan...

Oke banget.

Anonim mengatakan...

gw baru nemu ini blog. tulisannya lumayan juga. Oke mas irvan teruslah menulis... thanks ya.

grafik desain mengatakan...

wah SEO saja baru tahu bosss

Irvan Mulya mengatakan...

To Mas Wiliantoni : Thanks banget ya... Blog mas juga keren . hehehe..

To Grafik Desain : Pokoknya belajar terus . Sama aja aku juga masih banyak belajar . Dengan terus kita belajar maka Informasi apapun akan mudah kita fahami. Ok.

Irvan Mulya mengatakan...

To Mas Anonim : Thanks ya udah isi komentar ... tapi ngomong2 knapa ngga menyertakan nama anda ? .

rendi mengatakan...

bermanfaat banget ni tipsnya..
saya lagi giat2nya soalnya masih nubie ni dalam dunia blog..

salam kenal!
jgn lupa kunjungi blog saya...

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan