Cara Cepat Mendatangkan Traffic

Posted by irvan mulya Jumat, 31 Juli 2009 7 comments
Cara Cepat mendatangkan trafficAnda memiliki blog yang bagus , cantik dan mutakhir , akan tetapi jika tidak ada seorangpun yang datang atau tahu tentang keberadaan blog anda maka apalah artinya blog canggih dan menawan itu anda buat ? .. mungkin satu-satunya orang yang akan melihat blog anda hanyalah anda sendiri. Artikel ini adalah artikel kedua dari tulisan saya sebelumnya tentang bagaimana cara cepat untuk mendatangkan traffic pengunjung ke blog anda. Semua informasi ini telah terbukti oleh para ahli SEO baik mereka yang memberikan informasinya dengan cara komersial atau cuma-cuma . Kini anda mendapatkannya dengan cuma-cuma dari tulisan sederhana saya . Mudah-mudahan bisa menambah wawasan anda tentang SEO . Simak lebih lanjut tentang bagaimana cara cepat untuk mendatangkan traffic pengunjung ke blog anda.



Bila Anda tahu dasar-dasar membuat blog yang benar maka Anda akan sadar bahwa rahasia sukses pada blog ada pada konten yang berkualitas artinya anda memiliki artikel yang luar biasa menarik , unik dan memberi manfaat yang banyak .

Kualitas konten yang menarik adalah salah satu cara blog tersebut memainkan peranan besar dalam mendatangkan traffic pengunjung secara cepat ke blog anda . Hal lain yang banyak membantu sebuah blog mudah mendatangkan traffic pengunjung adalah posting artikel terbaru di blog Anda secara berkala.

Intinya . Dasar suksesnya sebuah Blog adalah :
Punya artikel Segar , unik , memiliki banyak konten dan memiliki banyak manfaat untuk orang lain ini adalah kunci untuk mendapatkan traffic pengunjung secara cepat dan banyak .

Selain itu , Berikut adalah enam dari cara-cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke blog Anda.

1.
Search engine dapat memberikan traffic pengunjung yang besar. Kuncinya adalah semua konten dan artikel anda harus selalu menggunakan Keywords yang bagus. Mengenai sasaran dalam semua kategori . Dijamin jika hal ini sudah anda capai . Tidak akan pernah sepi blog anda dari traffic pengunjung.

2. Daftarkan blog di Social Bookmarking inipun dapat mendatangkan
traffic pengunjung untuk blog anda dengan cepat dan juga berfungsi sebagai mesin pencari umpan. Bookmarking setiap postingan Anda ke www.Digg.com , www.StumbleUpon.com , www.propeller.com , dan lain-lain merupakan cara untuk mendatangkan traffic pengunjung dengan banyak .

3. Mendapatkan pelanggan dari fungsi RSS adalah cara yang fantastis untuk mendatangkan traffic pengunjung setiap anda mengupdate blog . Hal ini dapat membawa orang kembali ke blog Anda dan merupakan alternatif yang sangat bagus untuk mengirim email pemasaran produk atau bisnis anda.

4. Mengirim
komentar pada blog orang lain dan menyertakan link kembali ke Anda sendiri. Hal ini akan memberikan backlink yang akan membantu search engine untuk memperbaharui page rangking blog anda , serta memancing untuk mendatangkan traffic dari pembaca blog yang lain.

5. Submit artikel anda ke situs yang menyediakan direktori online. Pada Kolom atau kotak "tentang penulis" sertakan disini link menuju ke blog Anda.

6. Anda juga dapat menggunakan media sosial seperti posting di forum online, membuat video, jaringan sosial dan Podcasting untuk mendapatkan lebih banyak traffic pengunjung ke blog Anda.

Dalam ringkasan ini adalah 6 cara untuk mendapatkan lebih banyak
traffic pengunjung ke blog Anda. Kuncinya adalah Selalulah bekerja keras untuk menulis konten yang menarik , untuk membuat orang lain ingin selalu kembali lagi dan kembali lagi ke blog anda . Maka hindari membuat konten asal-asalan .

Salam Cerdas
Irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Mendatangkan Traffic
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/07/cara-cepat-mendatangkan-traffic.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 comments:

hadi mengatakan...

Tips ini Sangat baik dari sisi SEO, namun banyak cara2 lain yg menggunakan teknik sdikit agak curang, tapi aku suka tips ini sob, biar sedikit kerja keras tp hasilnya bagus dan tahan, drpda cepat tp hanya sementara.

irvan mulya mengatakan...

oke broo....

johan mengatakan...

point ke 5 donk bro, ada contoh website ya ga?

Harga Nissan mengatakan...

Makasih gan udeh share, semoga ilmu ente nambah..

Harga Nissan Grand Livina mengatakan...

Mantap Gan...

Harga Honda mengatakan...

maksih berrrat gaaaaan...

irvan mulya mengatakan...

@ johan : coba telusuri blog saya ini .... udah aku posting kok direktori rekomended ...

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan