7 Langkah Memilih Bisnis Afiliasi Dengan Baik

Posted by irvan mulya Kamis, 02 Juli 2009 0 comments
7 Langkah Memilih Bisnis Afiliasi Dengan BaikKarawang, 01 Juli 2009. Salah satu hal yang bisa dilakukan oleh para blogger dalam rangka mencari peruntungan di Internet adalah dengan mengikuti Bisnis Afiliasi. Secara singkat Bisnis Afiliasi adalah dimana Anda memasarkan Produk orang lain dengan imbalan komisi. Tapi banyak orang yang salah dalam memilih Bisnis Afiliasi yang baik. Bagaimana caranya Memilih Bisnis Afiliasi yang baik hingga bisa mendatangkan keuntungan bagi Anda ?. Diantara langkah dalam Memilih Bisnis Afiliasi yang baik tersebut adalah :

1. Sesuaikan dengan tema Blog Anda .Jangan membabi buta dalam memilih Bisnis Afiliasi. Apakah ada kesesuaian dengan tema blog anda ? . Karena jika Produk tersebut tidak ada kesesuaian , mungkin bisa jadi Anda akan kesulitan dalam memasarkan produknya. Ketika anda mempromosikan dilain pihak anda melihat ada kerancuan dengan tema blog anda .

2. Lihat apakah memiliki Term & Condition? . Pastikan anda jelas dengan ketentuan term dan condition yang dia tawarkan hingga anda bisa memperkirakan kemungkinan yang akan terjadi.

3. Apakah Produknya termasuk HOT atau Produk yang bisa laris ? . Lihat dan kritislah anda ,..apakah produk yang dia tawarkan termasuk produk yang banyak dicari orang , banyak dibutuhkan orang ? . karena percuma ketika anda bekerja sama dengan Produk Afiliasi yang memiliki Produk 'tidak begitu penting' bagi banyak orang dan tidak ada daya tarik dibalik produk tersebut . Anda bersusah payah mempromosikan akan tetapi hasilnya sungguh melelahkan anda . Perlu anda ketahui Produk yang banyak dicari orang saat ini adalah e-Book dan Software.

4. Kredibilitas Yang Terpercaya . Artinya apakah Merchant (pemilik produk afiliasi) tersebut melakukan bisnis dengan profesional . Misal dengan jelasnya alamat domain dan professionalnya design WEB . Bukan dengan domain yang gratis.

5. Adanya system Tracking . Artinya ada kejelasan dimana ketika anda mendapat untung dari penjualan tersebut memungkinkan Anda bisa melihat langsung keuntungan anda melalui keanggotaan members

6. Jelasnya System Pembayaran . Adanya ketentuan system pembayaran melalui media yang bisa dipercaya . Misal Pay pal .

7. Memiliki material Pendukung . Misal dia menyediakan banner tentang produknya ,..hingga anda merasa terbantukan dalam pemasaran . Atau adanya keterangan yang lengkap tentang karakteristik produknya. Hingga anda memiliki cukup data dalam memasarkan produknya.

Demikian 7 langkah dalam
Memilih Bisnis Afiliasi Dengan Baik .

Salam Cerdas
Irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Langkah Memilih Bisnis Afiliasi Dengan Baik
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/07/7-langkah-memilih-bisnis-afiliasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan