15 Cara Cepat dan Ampuh Mendatangkan Traffic Pengunjung

Posted by irvan mulya Rabu, 29 Juli 2009 0 comments
15 Cara Cepat dan Ampuh Mendatangkan Traffic PengunjungSekarang Anda telah punya blog ?. Bagus !. kemudian pertanyaan selanjutnya adalah Bagaimana Anda mendapatkan traffic pengunjung dengan mudah di Blog Anda ? Tentu saja ini adalah hal yang tidak mudah anda dapatkan secara instant , ini akan memakan waktu yang cukup lama dan diperlukan kerja keras bagi Anda untuk membangun sebuah audiens. Di sini saya coba memberikan saran tips yang bisa meningkatkan traffic pengunjung dengan mudah , cepat , instant dan akurat . Cara ini telah terbukti ampuh dan dipraktekan (bisa dipertanggung jawabkan) hampir sebagian besar oleh para Webmaster senior sekalipun. Diantara Teknik Cara Cepat dan Ampuh mendatangkan Traffic pengunjung diantaranya :


1. Kunjungi blog orang lain sebanyak-banyaknya dan berilah komentar. Kemudian Anda tinggalkan sebuah link untuk blog Anda.

2. Mendaftarkan diri pada Technorati dan ikuti langkah-langkah untuk mengklaim blog Anda. Setiap kali Anda menambahkan posting baru "ping" dengan Technorati. Secara konsisten melakukan hal ini akan membawa Anda pada traffic yang bagus

3. Ping blog Anda dengan menggunakan layanan gratis
Google dan blog ping sebagai kata kunci. Pastikan anda tidak posting beberapa kali ke situs yang sama karena hal ini akan dianggap spamming.

4. Autosubmit ke situs sosial bookmark dan imbuhkan URL Blog Anda. Butuh beberapa waktu hal ini untuk anda siapkan , tetapi setelah selesai, Anda akan lihat hasilnya untuk keuntungan mendatangkan traffic pengunjung dimasa yang akan datang.

5. Daftar URL blog Anda dalam profil Anda di Facebook, atau situs jaringan sosial lainnya.

6. Bergabung dalam forum diskusi Internet dan imbuhkan nama blog Anda sebagai tanda pengenal anda. Informasi yang dapat membantu posting di forum dan di situs jaringan sosial, dan dengan trik "sok akrab" dengan orang lain akan membuat orang lain ingin tahu tentang Anda dan kemungkinan mereka akan memeriksa link anda. Tapi saran saya jangan terlalu berlebihan nanti dianggap aneh dan mencurigakan .

7. Menulis
artikel yang berkualitas sebagai daya tarik utama para pengunjung untuk lebih mengenal anda

8. Bergabung dengan Blog Carnival.

9. Bergabung dengan direktori blog seperti Blog katalog.

10. Gunakan
Teknik SEO dengan banyak bidikan Keywords .

11. Buat Backlink dengan submit URL blog anda sebanyak-banyaknya di Situs ternama seperti MSN atau Diggs

12. Berikan sesuatu yang Gratis untuk pengunjung Anda

13. Buat Form Berlangganan artikel dari Blog anda , agar mereka selalu kembali ke Blog anda .

14. Buat
artikel berkualitas dengan bersambung . Hingga mereka mau kembali lagi dan merasa penasaran .

15. Buat Menu Forums di Blog Anda dengan topiq yang menarik dan sedang Hot .

Rumusan ini telah teruji dengan baik oleh banyak webmaster diseluruh Dunia . Sekarang giliran anda mempraktekannya . Ready ??

Salam Cerdas

Irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 15 Cara Cepat dan Ampuh Mendatangkan Traffic Pengunjung
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/07/15-cara-cepat-dan-ampuh-mendatangkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan