Stop Dreaming Start Action Psychology

Posted by irvan mulya Selasa, 30 Juni 2009 0 comments
Stop Dreaming Start Action PsychologyTidak ada kata yang lebih tepat ketika apa yang ingin Anda tuju yaitu kesuksesan selain dengan ungkapan Action kan Ide Anda saat ini juga atau Start Action ! dan jangan menunggu hingga hilang dan akhirnya Anda hanya mendapatkan Mimpi alias stop dreaming . Ada beberapa sikap positif yang brilian yang ternyata hal ini justru dianggap sebagian orang hal sepele namun efektif dalam memperkaya motivasi & semangat Anda . Diantara sikap yang sederhana tapi berpengaruh tersebut adalah :


1. Stop sikap menunda-nunda , jika Anda punya ide atau sesuatu yang ingin Anda keluarkan . Action kan saat itu juga
2. Stop sikap hanya untuk memperbanyak koleksi referensi. Belajar dari banyak sumber memang dirasa perlu , tapi jika Anda terus berkutat dengan hanya memperbanyak koleksi literatur atau referensi dan belajar dari kesuksesan orang lain ... kapan saatnya Anda akan memulai untuk kesuksesan bagi Anda sendiri ? sedangkan orang lain sudah mencapai titik yang semakin jauh dari Anda ?
3. Stop sikap Idealis dari Anda . Kadang ada sebagian orang terus bergulat dengan ketidakpuasan secara teknis . Contohnya design blog. Hingga pada akhirnya nyaris dia total melupakan apa yang dia tuju ,.. hingga pada titik ditinggalkan .
4. Stop sikap Pesimis . Sikap terburuk yang wajib Anda jauhi saat ini juga. Ini adalah penyakit dari semua sisi yang memang tidak mesti tidak akan selalu ada dari setiap orang . Cara mudah mengatasinya adalah dengan memperbaharui mental Anda sendiri.
5. Stop sikap dalam memandang bahwa bisnis internet hanya "sekedar iseng".
6. Stop sikap 'malu bertanya'

Salam Action
Irvan Mulya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Stop Dreaming Start Action Psychology
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action-psychology.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan