AwSurveys Real or Scam ?

Posted by irvan mulya Selasa, 23 Juni 2009 0 comments
AwSurveys Real or Scam ?Karawang, 19 Juni 2009. Banyak orang yang membicarakan tentang keberadaan situs yang menawarkan kemudahan mendapatkan dolar seperti AWSurveys ini. Apakah AwSurveys Real or Scam ? . Sebagian orang mengatakan bahwa AWSurveys scam dan situs yang tidak direkomendasikan , tapi tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa AWSurveys Real alias nyata ! . Mana yang benar ? .

Dari beberapa kesaksian sebagian orang yang bisa dipercaya . AwSurveys memang real membayarkan uangnya lewat paypal. Lantas kenapa sebagian orang justru mengklain bahwa Aw Surveys scam ?. Ternyata sisi permasalahan adalah perbedaan akses pada IP address PC yang berbeda sangat mempengaruhi akan hal itu . Diantara yang telah sukses mengatakan jika kita mendaftar pada AWSurveys dan ingin mencairkan bayaran kita dari sini maka usahakan anda berada pada satu PC dengan IP address yang sama .Admin AWSurveys bisa melacak keanggotan-nya mana yang aktif dan mana yang tidak aktif . Juga berdasarkan pengalaman , admin AWSurveys pun bisa mengetahui dimana pertama kali anda daftar sebagai members-nya.

So,.. memang anda harus berhati-hati dalam melakukan pendaftaran lewat AwSurveys . Seperti diketahui AwSurveys adalah situs yang membayar anda ,.. jika anda melakukan surveys kemudian memberikan penilaian secara bebas terhadap website yg direkomendasikan-nya . Tentunya surveys yang anda lakukan harus dalam bahasa Inggris .

Bonus yang disediakan memang terhitung lumayan. Jika kita bergabung sudah mendapatkan 6$ . Dan jika kita baru jadi membersnya maka kita akan ditawarkan pada surveys yang berbonus total 27$ . Atau jika anda merekomendasikan orang lain agar jadi members AwSurveys atas id referral anda maka anda akan dapat 1.25$ per orangnya . dan surveys-surveys lainnya biasanya akan muncul sekitar 1 minggu atau 2 minggu setelahnya , tidak tentu . Dan kisaran komisinya adalah dari 1 sampai 4 dolar rata-rata .

Lumayan buat uang saku .

Maka tidak ada salahnya khan .. , jika kita mencoba iseng-iseng di AwSurveys . Lagi pula daftar di tidak dipungut bayaran alias Free - Gratis !! .

Tertarik . Silahkan daftar disini ....




Salam Cerdas
Irvan Mulya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AwSurveys Real or Scam ?
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/06/awsurveys-real-or-scam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan