2 Widget Paling Berpengaruh dalam Membuat Blog Anda Jadi Menarik

Posted by irvan mulya Rabu, 17 Juni 2009 0 comments
2 Widget Paling Berpengaruh dalam Membuat Blog Anda Jadi MenarikKarawang, 12 Juni 2009. Membuat blog memang gampang-gampang susah. Dilain pihak kemudahan bisa diperoleh dengan fasilitas BLOGER yang menyediakan Template Blog yang tersedia dengan sangat mudah tanpa dituntut kita harus tahu bahasa pemrograman , dan dilain pihak kesulitan datang pada saat mendevelop atau memodifikasi tampilan Blog agar terlihat lebih Profesional .


Mayoritas para senior Blogger menyarankan bagi para blogger agar mempercantik blognya sebagus mungkin. Dengan template atau minimal dengan menyarankan merubah header blog. Semuanya mempunyai tujuan yang sama agar Blog terlihat cantik dan menarik .

Tapi tahukah anda dari sekian Widget yang ada, Blogger menyediakan 2 Widget yang paling berpengaruh membuat Blog anda tampak luas dan tidak membosankan ? . Setidaknya 2 widget ini selalu ada di setiap blog-blog yang memiliki rating tinggi dalam hal kunjungan .

1. Widget Label .

Widget Label adalah widget yang WAJIB ada pada sebuah Blog. Inilah hal yang membuat Blog anda terlihat luas , terstruktur dan professional . Anda memiliki sub-sub bab versi anda sendiri , pengelompokan artikel-artikel anda secara terurut dan disesuaikan dengan temanya masing-masing. Widget blog sering dirubah penamaannya oleh mayoritas para blogger maniac dengan istilah Category . Jika anda ingin terlihat professional dalam mengelola Blog , tampaknya anda mulai saat ini harus menyediakan coretan khusus untuk menulis category-category yang akan anda suguhkan kehadapan para pembaca visitors blog anda .

2. Widget List Link

Memuat daftar-daftar blog yang jadi rujukan anda , entah itu berupa blog-blog pecahan anda , blog-blog yang direkomendasikan oleh anda atau blog-blog bisnis anda misal situs yang menawarkan Dollar . Langsung atau tidak langsung kadangkala para blogger maniac setidaknya PASTI menyisipkan Widget ini. Karena merekapun sadar , inilah widget yang paling berpengaruh hingga blog-nya tampak kaya dan tidak membosankan .

Posisikan bahwa setiap visitors yang mengunjungi blog anda , mereka harus mendapatkan SESUATU yang bermanfaat dari Blog anda .

Salam Cerdas
Irvan Mulya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 2 Widget Paling Berpengaruh dalam Membuat Blog Anda Jadi Menarik
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/06/2-widget-paling-berpengaruh-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan