Membuat Website Dengan Joomla

Posted by irvan mulya Kamis, 21 Mei 2009 0 comments
Membuat Website Dengan JoomlaKarawang , 20 Mei 2009. Membuat website keren , interaktif dan mempunyai design template yang bagus saat ini sudah teramat mudah . Yaitu Program Open Source Joomla berbasis PHP yang powerfull sebagai jawabannya . Tepat , dengan Membuat Website Joomla , impian untuk membuat design web interaktif sudah bukan hal yang sulit lagi .


Silahkan anda kunjungi situs resminya untuk mendownload Source Instalasi Joomla . Instalasi yang begitu mudah memungkinkan setiap orang tidak mempunyai masalah dalam Trouble shoting Joomla .

Joomla memiliki beberapa kelebihan dibanding jenis Program berbasis PHP lainnya .

Diantaranya :

1. Memiliki Login Administrator
2. System Database My SQL yang Powerfull
3. Fasilitas Menu yang lebih lengkap
4. Memiliki Template dengan Teknik CSS
5. Feature Interaktif yang lebih lengkap
6. Proteksi yang berlipat
7. Fleksible

Joomla memiliki template yang begitu mudah di modif . Tidak kaku dan sudah berbasis CSS yang memiliki kelebihan dibanding bahasa pemrograman lainnya dalam mendesign Web . Sudah banyak orang yang terbantukan dengan adanya Joomla . Dari yang pemula sampai tingkat Professional . Saatnya kini anda harus mencoba Joomla dan rasakan kekuatan dan kelebihannya .

Salam Blog

Irvan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Website Dengan Joomla
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/05/karawang-20-mei-2009.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan