Cara Cepat Terindex Google

Posted by irvan mulya Selasa, 19 Mei 2009 0 comments
Cara Cepat Terindex GoogleMendapatkan site yang cepat terindex google dalam jangka waktu yang relatif singkat adalah impian seluruh blogger . Tidak perduli dia seorang Professional apalagi bagi seorang pemula (newbie). Tidak mudah untuk mendapatkan blog agar cepat terindex google , itu butuh teknik tersendiri .

Banyak teknik yang bisa dilakukan . Ada teknik yang brilian dan juga ada teknik yang sedikit bisa bermasalah. Jika teknik yang Anda lakukan tepat mengenai sasaran maka Situs anda akan dijamin terindex dalam jangka waktu 2 sampai 3 hari . Google atau Yahoo , pertama kali akan mengindex page web situs anda sebelum situs anda ditempatkan dalam rangking .

Oleh karenanya optimasi tiap page dalam situs anda sangat berpengaruh dalam menentukan rangking situs anda di kemudian hari . Disini ada 3 langkah formula untuk mendapatkan rangking di Google secara cepat :

1. Submit URL Anda ke Digg.com . Mesin Spider Google akan senantiasa mengupdate sepanjang hari di Digg.com . Dan ini adalah kesempatan bagus bagi situs anda yang langsung dikenalkan dengan mesin spider Google dalam jangka waktu yg relatif singkat.

2. Submit Situs anda ke mixx.com . Kemudian setelah itu anda butuh SIGN UP sebagai keanggotaan di Mixx.com , nah dari sinilah anda bisa submit alamat URL situs anda . Ini adalah salah satu social bookmarking yang terkenal dan google secara berkala terus mengunjungi situs ini untuk mereview beberapa situs baru yang muncul .

3. Submit situs anda ke Autopinger.com . Langkah terakhir dalam mendaftarkan situs anda. Kunjungi website tersebut dan lihat pada bagian bawah daftarkan URL situs anda disana . Beri deskripsi tentang situs atau blog anda . Sangat mudah .

Maka jika tiga cara ini anda lakukan dengan benar maka situs anda ada kemungkinan bisa terindex google dan bahkan bisa mendapatkan rangking di google dalam waktu cepat .

Salam
Irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Terindex Google
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/05/cara-cepat-terindex-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan