Tips Cara Membuat Website bag-03

Posted by irvan mulya Selasa, 17 Maret 2009 0 comments
Tips Cara Membuat Website bag-03Karawang,16 Feb 2009. Setelah Anda menyimak dengan seksama tulisan saya sebelumnya tentang Membuat Website yang lalu . Tahap berikutnya seperti yang saya janjikan adalah Bagaimana caranya mengonline kan sebuah Website ?. Karena percuma sebuah bangunan website yang telah kita buat dengan susah payah hanya bisa dinikmati oleh sendiri. Betapa malangnya.

Berikut tips jitu cara mengonline-kan Website :

1. Carilah Website yang menyediakan Free Domain dan Hosting gratis yang selalu "sehat" 24 jam . Tidak pernah ada gangguan dan trouble dan yang paling penting adalah menyediakan fasilitas yang lumayan lengkap. Seperti penyediaan kapasitas yang besar untuk Website kita . Pilihan tepat untuk Domain gratis yang menjanjikan yang kini sangat Populer adalah CO.CC (Saya sudah menyediakan link-nya di pojok kanan atas blog saya untuk memudahkan Anda) dan penyedia Hosting yang paling baik saat ini adalah 000webhosting (Saya sudah menyediakan link-nya sebagai banner diblog saya ini dg tujuan untuk memudahkan Anda) .

2. Setelah Anda menuju ke Website yang menyediakan fasilitas Free Domain. Silahkan anda mendaftarkan diri di sana (Registrasi) sesuai dengan account dari e-mail Anda.

3. Setelah di approve oleh pihak co.cc maka Anda menuju halaman pertama dan pilihlah nama Website anda (pilih nama yang cocok sesuai keinginan dan belum dimiliki oleh orang lain)

4. Setup permohonan Domain anda dengan link kepada Hosting yang akan anda pilih (dalam hal ini ke webhosting) .

5. Tunggulah sampai pihak co.cc meng-approve permohonan Domain anda sekitar 48 jam.

6. Setelah proses Aprrove selesai . Kini anda menuju ke Webhosting dan SIGN sebagai member

7. Setup lah website Anda yang telah anda buat di CO.CC di menu File manager . Sebelumnya Setting CO.CC sangat mempengaruhi langkah selanjutnya . Jika setting Co.CC ini anda gagal maka setting webhosting akan gagal pula . Dan anda tidak bisa masuk kedalam Control Panel .

8. Jika Anda sebelumnya telah membangun website buatan anda sendiri. Anda tinggal copy paste didalam folder public html .

9. Selesai .

Salam Cerdas
Irvan Mulya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Cara Membuat Website bag-03
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/03/tips-cara-membuat-website-bag-03.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan