Tips Mudah Cara Membuat Website bag-01

Posted by irvan mulya Kamis, 05 Februari 2009 0 comments
Tips Mudah Cara Membuat Website bag-01Karawang , 4 Feb 2009 . Sebagian besar newbie hal-hal yang paling memberatkan dalam memulai Bisnis di Internet adalah masalah membuat website , membangunnya , mendepelovnya sampai mencari bagaimana caranya website bisa 'nongkrong' di Internet dan bisa dilihat sama Orang banyak .


Saya hanya menerangkan secara global bahwa ada beberapa tips mudah untuk belajar mudah membuat website .

1. Bahasa Program yang paling dasar untuk berkenalan dengan "cara membuat website" adalah dengan mempelajari bahasa HTML . HTML adalah bahasa program yang WAJIB di ketahui oleh seluruh Pemilik Website . Karena inilah bahasa Program yang paling mendasar dari seluruh pengembangan bahasa Program setelahnya seperti PHP atau Javascript . Jika anda tidak mengenal HTML maka jangan harap anda dengan mudah memahami Javascript atau PHP yang berada diatas-nya . Banyak website yang menawarkan modul gratis yang disebarkan oleh beberapa orang yang ingin berbagi Ilmu mengenai cara membuat Website dengan HTML . Silahkan anda gunakan keywords di Google dan cari dengan kata kunci yang berkaitan dengan belajar dasar HTML .

2. Jika anda merasa kesulitan dengan HTML terutama dalam masalah design Website . Yang paling mudah anda bisa menggunakan Macromedia Dreamweaver . Disamping mudah , Dreamweaver telah menyediakan template (design yang sudah jadi) untuk memudahkan bagi para penggunanya .

3. Jika Anda merasa kesulitan juga , hal yang paling mudah adalah dengan menggunakan teknik save as pada satu halaman website di Internet . Anda buka dengan Dreamweaver dan terlihatlah design asli dari Website tersebut . Anda bisa belajar di situ .

Bersambung ...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mudah Cara Membuat Website bag-01
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/02/tips-mudah-cara-membuat-website-bag-01.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan