Rahasia Untuk Bisa Tampil di Google Rangking

Posted by irvan mulya Jumat, 23 Januari 2009 4 comments
Rahasia Untuk Bisa Tampil di Google RangkingMempunyai Web yang bisa tampil pertama atau setidaknya pada Page Terdepan di Google adalah cita-cita semua para pemilik Web di Dunia ini. Ketahuilah , Anda mempunyai web yang enak dipandang , design yang oke , content atau isi yang menarik dan bermanfaat , itu semua belum menjamin secara pasti web Anda akan ditampilkan oleh Google Engine .


Butuh “ Ilmu “ tambahan bagaimana caranya Search Engine seperti Google kepincut oleh Web Anda sehingga Web Anda bisa tampil teratas ketika proses Searching . Ingat , semakin tinggi rangking Anda ditempatkan oleh Google maka semakin terkenal Web Anda , semakin familiar Web Anda di Search Engine dan tentunya memberikan peluang ‘dagangan’ Anda akan laris manis .

Bagian pertama dari tutorial ini menjelaskan bagaimana cara mengoptimalkan halaman web dengan tag-tag HTML khusus, dan hal-hal apa saja yang mempengaruhi rangking pada Search Engine. Setiap search engine memiliki cara dan algoritma masing-masing untuk menentukan rangking sebuah website. Dan poin dibawah ini adalah WAJIB harus ada di Script-script atau tag-tag di website anda .

1. Keyword pada nama ‘domain’ Anda , Ini adalah cara yang paling klasik dan mendasar bagaimana caranya website Anda mudah dikenal oleh Search Engine . Ada software khusus untuk bisa melacak bagaimana caranya Keywords yang Anda gunakan untuk menamai Domain Anda adalah Keyword yang paling banyak dicari oleh semua orang. Nama Softwarenya adalah Good Keywords .

2. Keyword pada nama ‘file’ , Jika ingin memunculkan web dan content-content lainnya diwebsite Anda dengan kuat maka salah satu upaya lain adalah buat setiap nama File pada content Anda yang terkait dengan Website Anda dengan keyword yang paling banyak di cari orang .

3. Keyword pada page title, tag <> maksud saya adalah tulisan diatas pada Browser Internet Explorer . Itulah yang dimaksud dengan title . Semakin baik nama title page Anda maka semakin baik rangking di Google Search Engine . Inilah makanan empuk bagi spider search engine seperti Google .

4. Keyword pada headline, bagi Anda yang sudah familiar dengan html tentunya kenal betul dengan kode tag ini <> . Inipun yang paling berpengaruh dalam memperkuat rangking pada search engine google.

5. Gunakan keyword yang relevan pada meta tag, jangan memakai keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi halaman web Anda. Hal ini bisa dideteksi oleh search engine dan akan dianggap spamming.

6. Keyword pada page content, keyword yang diharapkan harus terdapat pada isi halaman web. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.


7. Meta tags, adalah tag-tag HTML khusus yang digunakan untuk menggambarkan keseluruhan dari isi web Anda. Meta tag akan di bahas secara khusus di bagian selanjutnya .

8. Link Popularity, adalah jumlah halaman web lain yang memasang link ke web site Anda. Beberapa search engine utama sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu web site, rangkingnya akan semakin tinggi.


Demikian beberapa point yang berpengaruh untuk membuat rangking web Anda di search engine terdongkrak alias bisa tampil lebih baik . Jika semuanya ini diterapkan dengan sangat baik , dijamin Website Anda paling diminati oleh mesin Spider yg dimiliki oleh search engine seperti Google , hingga Web anda akan selalu tampil terdepan .

Salam Action!
Irvan Mulya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Untuk Bisa Tampil di Google Rangking
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/01/rahasia-untuk-bisa-tampil-di-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 comments:

Anonim mengatakan...

Emang bener mas, dengan blog segala ide yg ada diotak bisa tertuang. Siapa tau khan salah satu tulisan kita bisa jadi usaha yang menjanjikan.
Salam sukses slalu mas?

Anonim mengatakan...

Penawaran yang menggiurkan. Sayang kalau dilewatkan. Ayo segera bergabung lewat Mas Irvan!
Salam ACTION!

aldo mengatakan...

makasih info nya, sangat berguna buat web yang baru saya buat :)

Irvan Mulya mengatakan...

ok makasih mas aldo atas kunjungannya .

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan