Caranya Memulai Menulis Produk Informasi

Posted by irvan mulya Jumat, 30 Januari 2009 3 comments
Caranya Memulai Menulis Produk InformasiKarawang 27 Jan . Yang paling utama yang harus Anda perhatikan adalah dari sekian Ide yang muncul di benak Anda kira-kira Ide mana yang bisa menjual ke Konsumen dan yang paling banyak di minati oleh Konsumen .


Perlu diketahui bahwa Idiom pertama dari sebuah Internet dimata orang banyak adalah Internet dijadikan sebagai sumber dari berbagai media Informasi . Berjuta-juta orang mengunjungi Internet sebagian besarnya mereka mencari Informasi yang berguna bagi dirinya sendiri . Informasi Tentang apa saja . Entah itu tentang Dunia Pendidikan , Entertainment , Computer , Bisnis , Otomotif , News , science , Konsultasi , Kesehatan sampai pada masalah Sex ! .

Anda tinggal memilih diantara yang paling Ideal bagi banyak orang (baca : Dicari orang) dan sesuaikan hal itu dengan apa yang Anda ketahui dengan detail .

Satu hal yang terlarang disini adalah jangan sekali-kali memaksakan menulis pada hal yang Anda didalamnya tidak tahu secara pasti dan benar . Karena ini bisa menjadi bumerang bagi Anda sendiri .

Menulis Produk Informasi adalah sama halnya dengan Transfer Ilmu . Ketika Ilmu telah kita 'tularkan' dan kemudian orang lain mempraktekan sesuai Ilmu yang kita berikan dan ternyata tidak berhasil karena gara-gara sebelumnya Kita memaksakan menulis padahal kita 'kurang menguasai' , maka ini menjadi 'musibah' bagi Anda .

Banyak hal negatif yang bisa dihasilkan dari perbuatan Anda ini . salah satunya yang pasti adalah " Anda dicap sebagai pembohong" dan next Anda tidak direkomendasikan lagi oleh mereka apapun yang berkaitan dengan Produk Informasi yang Anda ciptakan .

Salam
Irvan Mulya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Caranya Memulai Menulis Produk Informasi
Ditulis oleh irvan mulya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://irvanmulya.blogspot.com/2009/01/bagaimana-caranya-memulai-menulis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 comments:

Mas Lupi mengatakan...

Bener bgt mas, aq setuju dengan tulisan mas,
Tulisan seseorang menggambarkan orang itu sendiri. Jangan sampai setelah kita menulis kita sendiri nggak tahu apa yg kita tulis.
Bgmn nanti kalo ditanya ama pembaca?
Trus gak hanya didunia maya aja mas, di dunia nyata pun kalo sekali ketahuan berbohong, pastilah tdk akan dipercaya orang lagi.

Anonim mengatakan...

salam kenal ya,

ada undangan nih di daftar blogger Karawang

http://karawang.info/?page_id=226

hatur nuhun dan sukses slalu!

irvan mulya mengatakan...

oke banget nih artikel

Posting Komentar

Blog ini saya setting ke Dofollow . Silahkan isi Komentar Anda dengan kalimat yang baik . Tidak berbau SARA dan anti Spam . Terima kasih sudah mengisi Komentar

Most Popular

Puisi Islami Terbaik

Best Wallpaper

Belajar Internet Marketing Pemula support Original design by Bamz | Copyright of Irvan Mulya - Panduan.

Featured Post

10 Cara Mendapatkan Uang dari nge-Blog

Kata siapa ngeblog pekerjaan iseng ? Kata siapa ngeblog kalah gengsi dengan bikin website situs besar ? Kata siapa ngeblog kerjaan ora...

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Tentang Saya

Tentang Saya
Irvan Mulya Panduan